Sukses

Entertainment

Salman Khan Nyaris Tertimpa Lampu Gantung di Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Salah satu aktor top Bollywood adalah Salman Khan. Salman termasuk produktif bermain film. Setelah merilis film Bajrangi Bhaijaan pada Juli lalu, kini film terbarunya Prem Ratan Dhan Payo siap beredar.

Para penggemar Salman Khan juga semakin dimanjakan oleh film terbarunya Prem Ratan Dhan Payo. Setelah sebelumnya sempat mengeluarkan poster, kali ini giliran trailer yang dirilis tim produksi.

Salman Khan di film Prem Ratan Dhan Payo. foto: timesofindia

Melalui trailer tersebut, kita bisa sedikit mengintip akting keren Salman Khan. Salah satunya seperti saat Salman memainkan pedang dengan marah dan hampir kejatuhan lampu gantung.

Baca Juga: Salman Khan Hapus Adegan Ciuman di Film Barunya

Chemistry antara Salman dan Sonam Kapoor ditampilkan dalam adegan Sonam memukul pantat Salman dengan nampan. Adegan menegangkan juga terjadi seperti saat sebuah kereta kuda jatuh dari jurang.

Salman Khan. foto: timesofindia

Sebagai aktor senior, Salman memang dikenal selalu total dalam menjalani peran di setiap film yang dibintanginya. Sementara itu, Prem Ratan Dhan Payo merupakan sebuah film yang mengangkat tema drama keluarga. Dalam film ini Salman akan memerankan dua karakter sekaligus yaitu seorang pangeran bernama Prem dan Vijay yang merupakan seorang petinju.

Film Prem Ratan Dhan Payo disutradarai oleh Sooraj R. Barjatya yang juga menulis skenarionya. Ini merupakan kolaborasi keempat Salman dengan Sooraj. Film yang dibintangi Salman Khan, Sonam Kapoor dan Neil Nitin Mukesh ini rencananya akan dirilis pada 12 November 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading