Sukses

Entertainment

Baby Arsy Tak Restui Pacar Baru Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Aurel Hermansyah memajang foto kemesraannya dengan putra Gubernur Sulawesi Tenggara, Radhan Nur Alam. Tak hanya Aurel, Radhan pun beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya dengan anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Baca Juga: Bukti Lengketnya Aurel Hermansyah dengan Putra Gubernur Sultra

Sebagian besar orang ikut menyambut kabar gembira ini dengan gegap gempita. Lantunan doa pun mengalir dari netizen untuk kebahagiaan Aurel dan Radhan berharap hubungan mereka dilimpahi kebahagiaan.

Mungkinkah eskpresi Arsy itu menunjukkan ketidaksukaan pada hubungan Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam? (Instagram/@radhannuralam)

Namun di balik serunya pemberitaan tentang Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam, sepertinya ada satu orang yang kurang setuju dengan hubungan mereka. Bukan Anang, Ashanty, atau Krisdayanti, sepertinya justru Baby Arsy yang kurang suka dengan kehadiran Radhan.

Kalau tidak percaya, coba saja lihat postingan yang diunggah Radhan lewat akun Instagramnya beberapa hari yang lalu. Foto tersebut menunjukkan dirinya berpose bersama Aurel yang sedang memangku baby Arsy.

Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam (Instagram/@radhannuralam)

Namun sementara Aurel dan Radhan menunjukkan pose ceria, Arsy justru berpose ogah-ogahan di depan kamera. Berbeda dengan dua orang lainnya, tak ada senyum keceriaan di wajah putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty tersebut.

Meski demikian, wajah menggemaskan Arsy memang mendominasi foto tersebut. Semoga saja ekspresinya itu tidak benar-benar menunjukkan rasa tidak suka pada hubungan Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading