Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Mengaku Sedang Jalani LDR

Fimela.com, Jakarta Salah satu hubungan yang paling sering membuat muda-mudi merasa galau adalah LDR (Long Distance Relationship). Rupanya, hal itulah yang kini sedang dialami putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Dihina Jelek, Ini Jawaban Aurel Hermansyah

Hal itulah yang diungkapkan secara tersirat oleh Aurel sekitar dua minggu lalu. Lewat akun Instagram, gadis yang kini menginjak usia 17 tahun itu mengucapkan kata-kata tentang LDR.

 

Untung kt orang hebat😂✌🏼️ #teamLDR

A photo posted by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Selain mengunggah postingan yang menunjukkan betapa beratnya LDR, dia juga menuliskan caption yang cukup manis. "Untung kt orang hebat😂✌🏼️ #teamLDR," tulis gadis kelahiran 10 Juli 1998 tersebut.

Aurel Hermansyah tidak menyebutkan dengan siapa dan hubungan LDR macam apa yang sedang dia jalani. Ada kemungkinan hal itu berkaitan dengan kisah cintanya, namun mungkin juga yang dia maksud adalah ibunya.

Aurel Hermansyah. (Wimbarsana/bintang.com)

Sejak Anang Hermansyah dan Krisdayanti berpisah, Aurel Hermansyah memang tinggal bersama ayahnya. Sementara itu, dia harus sabar dan berbesar hati karena tidak bisa bertemu dengan ibunya setiap saat.

Aurel Hermansyah memiliki saudara laki-laki bernama Azriel yang juga tinggal dengan sang ayah. Saat ini, baik Anang Hermansyah dan Krisdayanti telah memiliki keluarga masing-masing. Anang telah menikah dengan Ashanty, dan dikaruniai seorang anak. Sementara itu, Krisdayanti telah bahagia bersama Raul Lemos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading