Sukses

Entertainment

Pharrel Williams Pastikan Tampil di MTV Europe Music Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Pharrell Williams dipastikan bakal menjadi salah satu pengisi acara di MTV Europe Music Awards 2015. Pharrell akan ambil bagian dalam acara yang bakal digelar pada 25 Oktober 2015 mendatang di Mediolanum Forum Milan, Italia.

Tak cuma tampil, pelantun tembang Happy ini juga menjadi salah satu nominasi di MTV Europe Music Awards 2015. Dirinya masuh dalam kategori Best Male dan Best Video untuk video klipnya yang berjudul Freedeom.

Baca juga: Pharrell Williams Sampaikan Pesan Lewat 'Freedom' di MTV VMA 2015

Pharrell (via saintheron.com)

Acara ini sendiri akan dipandu oleh penyanyi berkebangsaan Inggris Ed Sheeran. Pelantun tembang Thinking Out Loud tersebut akan ditemani oleh Ruby Rose sebagai co-host.

MTV Europe Music Awards 2015 sendiri akan disiarkan pada pukul 9 malam waktu setempat atau pukul 8 malam waktu Inggris.

Pharrell Williams (Bintang/EPA)

Taylor Swift kembali dijagokan untuk memborong pernghargaan dalam gelaran kali ini. Mantan kekasih Harry Styles ini mengantongi 9 nominasi secara keseluruhan.

Taylor Swift masuk dalam beberapa kategori seperti Best Pop, Best Female, Best Live Act dan Best Song untuk lagu Bad Blood. Sedangkan Justin Bieber juga masuk dalam beberapa kategori seperti Best Pop, Best Male dan Best Collaboration untuk singlenya bersama Diplo dan Skrillex yang berjudul Where Are U Now.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading