Sukses

Entertainment

Yoga Puaskan Diri Nova Eliza

Fimela.com, Jakarta Rajin berolahraga merupakan kunci Nova Eliza menjaga kebugaran dan tubuhnya tetap bagus walaupun sudah memiliki anak. Saking hobinya dengan olahraga satu ini, Nova sempat membuka kelas dengan niat mempopulerkan yoga ke semua kalangan. Dari anak-anak hingga para manula.

Sayangnya, kegiatan Nova membuka kelas yoga tak berjalan lama. Sejak dua tahun lalu Nova hanya melakukan yoga demi kepuasan diri sendiri. Apalagi dewasa ini tak sedikit pusat-pusat kebugaran yang juga membuka kelas yoga.

Foto Preskon film Aach Aku Jatuh Cinta (Galih W. Satria/bintang.com)

"Yoga lebih ke pribadi. Dulu mengajar di studio, sekarang untuk kepuasan diri sendiri karena aku sempat pindah ke Bali. Sekarang semakin banyak studio yoga. Aku rasa gym besar juga sudah ada kelas yoga. Ya sudah lah enggak perlu buka juga enggak apa-apa," aku Nova Eliza di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).

Ketimbang membuka studio kembali, Nova lebih memilih mengajar yoga secara private. Pasalnya dia tidak perlu repot mengurus manajemen dalam menjalankan usahanya. Selain itu sekolah yoga sudah menjamur di mana-mana.

Foto Preskon film Aach Aku Jatuh Cinta (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kalau privat malah lebih mau. Manajemen olahraga kan ribet. Zaman sekarang sudah ada sekolahnya. Makin ke sini makin bikin kombinasi. Pas aku buka belum banyak rumah yoga, untungnya dapat. Selain yoga aku pilates juga, sekolah di Singapura," papar Nova.

Menurut Nova Eliza, banyak manfaat yang didapat dengan mempelajari yoga. Terlebih jika dikombinasikan dengan pilates. "Pada akhirnya bermanfaat buat diri sendiri. Ilmu kan enggak ada usang. Dulu latihan dari Senin sampai Jumat, kecuali weekend. Makin ke sini combine pilates. Pilates bagus untuk core dan badan lebih tinggi," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading