Sukses

Entertainment

Tora Sudiro Sepakat Tak 'Sentuh' Anak Mieke Amalia

Fimela.com, Jakarta Saat memutuskan menikah, pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia punya komitmen dalam mendidik anak. Lantaran sama-sama memiliki anak dari pernikahan sebelumnya, Tora dan Mieke sepakat untuk mengurus anak masing-masing. Sebab itu Tora jarang menyentuh anak Mieke.

Baca juga: Tora Sudiro dan Mieke Amalia Bertengkar di Lokasi Syuting

"Bukan enggak mau, cuma memang kita komitmen mereka kan juga punya ayah. Jadi lebih Mieke yang pegang," kata Tora Sudiro saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).

Mieke Amalia dampingi Tora Sudiro di acara konferensi pers 'Botakin Selebriti Shave For Hope 2015' di Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015). (Wimbarsana/Bintang.com)

"Kita punya komitmen. Mas Tora enggak boleh marah sama anak saya dan Saya juga enggak boleh marah sama anak-anak mas Tora. Jadi kalau Tora ada yang enggak suka ngomong ke saya, nanti saya yang bilang ke anak-anak," jelas Mieke kemudian.

Meski demikian, pasangan yang menikah pada 2009 ini mengaku santai mendidik buah hatinya. Namun bukan berarti santai yang kebablasan. Tora dan Mieke tetap mengarahkan dan memiliki aturan untuk anak. Bahkan Tora dan Mieke tak segan-segan menghukum mereka jika melanggar.

Foto profil Tora Sudiro (Yunan Laziale/bintang.com)

Mieke mengatakan, pernah satu ketika dia menghukum anak sulungnya lantaran gemar begadang untuk sekedar chating bersama temannya. Mieke pun melarang sang anak menggunakan gadget di atas jam 10 malam. "Kita melakukannya karena ada kesalahan, ada alasan. Cuma kita enggak marah-marah. Groundednya juga, kayak tiga hari 3 boleh pegang gadget," jelas Mieke.

Namun tetap saja, Mieke mengaku sebagai orang tua yang paling ditakuti anak-anaknya ketimbang Tora Sudiro. "Soalnya saya yang paling bawel. Kalau Tora lebih banyak becanda," pungkas Mieke Amalia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading