Sukses

Entertainment

Katrina Kaif Versi Mini di Film Baar Baar Dekho

Fimela.com, Jakarta Film Baar Baar Dekho kehadiran satu pemain barunya. Dia adalah Naisha Khanna. Aktris cilik berusia 6 tahun tersebut berperan sebagai Katrina Kaif versi mini di film besutan Nitya Mehra itu.

Seperti dilansir DNAIndia, Naisha tengah menjalankan serangkaian proses syuting dengan para pemain lainnya. Lokasi syuting sendiri bertempat di Skotlandia. Namun sayang, wajah Naisha hanya tampil di beberapa scene saja.

[Bintang] Naisha Khanna. Foto: via filmyfolks.com

"Scene pertama yang dilakukannya yaitu pergi ke sekolah. Lalu, scene kedua ketika dia memotong kue di hari perayaan ulang tahunnya. Ram Kapoor yang berperan sebagai ayah Katrina Kaif juga ada di scene tersebut," ucap salah satu sumber DNAIndia.

Baca Juga: Katrina Kaif Sulit Adu Akting dengan Kekasihnya, Ranbir Kapoor

Hingga saat ini, pihak rumah produksi belum memberitahukan alur cerita dari film Baar Baar Dekho. Yang jelas, film yang diproduseri oleh Farhan Akhtar , Ritesh Sidhwani dan Karan Johar ini akan mengangkat genre drama romantis.

Katrina Kaif (via gratenews.com)

Baar Baar Dekho menjadi film kedua yang Naisha bintangi. Anak dari pasangan Rohit Khanna dan Mahek Khanna ini pertama kali tampil di film Brothers. Ia telah memulai debut aktingnya sejak usia 4 tahun dengan membintangi beberapa serial TV.

Sederet bintang yang akan tampil di film ini seperti Katrina Kaif, Sidharth Malhotra, Ram Kapoor dan Naisha Khanna. Rencananya, film Baar Baar Dekho akan dirilis paling lambat tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading