Sukses

Entertainment

Katrina Kaif Sulit Adu Akting dengan Kekasihnya, Ranbir Kapoor

Fimela.com, Jakarta Katrina Kaif mengungkapkan sebuah fakta yang cukup mengejutkan. Wanita berusia 32 tahun itu ternyata mengalami kesulitan kala harus beradu akting dengan kekasihnya sendiri, Ranbir Kapoor. Bahkan, Katrina mengaku lebih mudah berakting dengan musuh ketimbang orang yang dikenalnya.

"Saya merasa kesulitan ketika bekerja dengan orang yang sangat kamu tahu. Saya rasa lebih mudah berakting dengan musuh. Ketika seseorang tahu kamu dengan sangat baik dan kamu berakating di depan mereka, kamu merasa sedikit kekuatan, kamu merasa aktingmu seperti dia tahu kamu berbohong," ucap Katrina Kaif kepada PTI.

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor. Foto: via ibnlive.com

Katrina dan Ranbir diketahui telah menjalin kash sejak 2014 lalu. Sepasang sejoli ini pun sudah ditemukan dalam beberapa judul film seperti Ajab Prem Ki Ghazab Kahani dan Rajneeti. Saat ini, Katrina dan Ranbir sedang syuting film terbarunya, Jagga Jasoos.

Baca Juga: Film Terbaru Katrina Kaif Phantom Dilarang Tayang di Pakistan

Namun beberapa waktu lalu, Katrina dikabarkan telah berkelahi dengan sutradara film Jagga Jasoos, Anurag Basu. Imbasnya, hubungan keduanya menjadi tidak baik. Tak ingin berlarut-larut, Katrina akhirnya angkat bicara soal rumor tersebut.

Katrina Kaif (via gratenews.com)

"Ini adalah rumor yang bodoh. Membuat orang berasumsi tentang masalah ini. Padahal kami tidak menemukan jadwal yang cocok," tutur wanita kelahiran Hong Kong, 16 Juli 1984 ini.

Selain Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor, Govinda juga terlibat di film Jagga Jasoos. Rencananya, film yang menggabungkan genre komedi, misteri dan romantis ini akan tayang pada 3 Juni 2016 mendatang di India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading