Sukses

Entertainment

Dimas Aditya - Tika Bravani Terjerat Cinlok?

Fimela.com, Jakarta Pemeran muda Dimas Aditya dan Tika Bravani dikabarkan sedang menjalin kasih. Bintang yang sama-sama terlibat dalam sitkom berjudul Saya Terima Nikahnya disebut disebut-sebut telah terjangkit cinta lokasi alias cinlok. Namun, kabar ini ditolak dengan halus oleh Dimas Aditya.

Baca Juga: Ketegaran Hati Tika Bravani Miliki Suami Penyandang Autis

"Udah lewat target, selow aja. Emang gua serius bukan hanya Tika. Tapi itu pendalaman peran," kata Dimas Aditya di acara premier film Malaikat Kecil, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).

Foto profil Dimas Aditya (Yunan Laziale/bintang.com)

Jalinan chemistry yang ada dalam sitkom tersebut selalu dijaga oleh Tika dan Dimas. Karenanya, mereka sering tampil berdua di berbagai kesempatan, seperti ketika mereka menghadiri acara premier film Malaikat Kecil, di mana Tika menjadi pemeran utamanya.

"Disuruh nemenin. Hubungannya baik. Chemistry-nya sebagai teman gue. Kita kenal udah lama. Kalau sutradaranya gak bakal mau ngajak main. Padahal berantem mulu, kadang soal blocking," tutur pemeran film Magic Hour ini.

Foto profil Tika Bravani (Yunan Laziale/bintang.com)

Tentang sosok Tika Bravani, Dimas Aditya mengatakan jika dirinya adalah sosok yang perfeksionis dan cerdas. "Dia perfeksionis. Banyak mikir sisi logis. Saya ada estetikanya. Saya syuting selalu berantem. Kadang-kadang ngeselin tapi dia cerdas pinter," ujarnya.

Lalu, apakah ada tipe wanita idaman dalam diri Tika Bravani bagi Dimas? "Kalau bisa jangan, karena udah tahu karakternya. Keseharian dia galak, dia itu saklek, iya-iya enggak-enggak. Keluarga masing-masing kenal. Dia pinter dan jago akting. Tapi kalau istri sih jangan jago akting," tukasnya berseloroh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading