Sukses

Entertainment

Ketegaran Hati Tika Bravani Miliki Suami Penyandang Autis

Fimela.com, Jakarta Kesempurnaan cinta bukan hanya datang dari fisik, tapi juga dari hati. Setidaknya, hal itu lah yang berhasil dibuktikan oleh Budi (diperankan Dwi Sasono) dalam film Malaikat Kecil. Dengan penuh ketegaran, sang istri, Siti (diperankan Tika Bravani) merawat Budi yang merupakan penyandang autis. 

Film Malaikat Kecil mengisahkan tentang sepasang suami istri, Budi-Siti, yang mengadu nasib di Jakarta. Meski menderita autis, Budi tak pernah mengeluh apalagi putus asa dengan kekurangannya itu. Ia memiliki semangat yang besar untuk membahagiakan keluarganya.

Dwi Sasono berperan sebagai ayah autis di film 'Malaikat Kecil'. Foto: Youtube

Di Jakarta, Budi bekerja sebagai penjual ikan hias keliling. Hal ini ternyata sempat membuat salah satu anaknya malu. Namun meski demikian, Siti selalu menandaskan kepada anak-anaknya kalau ayahnya adalah malaikat bagi keluarga kecil mereka.

Baca Juga: Intip Trailer 'Malaikat Kecil', Dwi Sasono Bikin Pengin Nangis

Suatu saat, Budi berkeinginan untuk membelikan baju baru di hari Lebaran untuk anaknya. Namun sayang, Budi dihadapkan pada keadaan ekonomi yang semakin sulit. Impiannya untuk membahagiakan sang buah hati seakan sirna begitu saja.

Poster film Malaikat Kecil. Foto: Instagram

Film Malaikat Kecil hadir dengan warna berbeda. Mengusung tema keluarga, film besutan Richyana ini penuh dengan pesan moral akan pentingnya arti sebuah perjuangan dan keluarga. Kisah sederhana dari keluarga kecil di sudut kota metropolitan.

Selain Dwi Sasono dan Tika Bravani, film ini juga dibintangi oleh Cok Simbara, Nela Regar, Dina Mariana dan Mudji Masai. Film Malaikat Kecil rencananya baru akan rilis di jajaran bioskop tanah air mulai 8 Oktober 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading