Sukses

Entertainment

Tika Bravani Asyik dengan Tubuh Memar

Fimela.com, Jakarta Tika Bravani menunjukkan totalitas aktingnya di film 3 (Alif Lam Mim). Dia rela 'babak belur' lantaran aksi yang dilakoninya tanpa jasa stuntman. Meski tubuh memar, Tika mengaku sangat menikmati setiap adegannya.

“Puas ya bisa melakukan akting berbeda dari biasanya. Namanya juga berkelahi pasti ada memar-memar, babak belur. Tapi asyik-asyik saja," aku Tika Bravani saat dijumpai di Plaza FX Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/9/2015).

Tika Bravani harus melakoni adegan laga di film '3'. Pasalnya, wanita berumur 25 tahun ini terbiasa bermain di film begenre drama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Beruntung sebelum syuting, Tika sempat mengikuti pelatihan beberapa ilmu bela diri. Sayangnya, latihan itu hanya dijalani dalam waktu yang relatif singkat. Wanita kelahiran Denpasar, 17 Februari 1990 ini pun mewajari memar yang ada di tubuhnya.

Baca Juga: Tika Bravani Lelah Bertengkar di Film 3

"Latihan silatnya sebulan sebelum syuting. Pencak silat itu lebih indah. Aku juga bela diri Jiu Jitsu. Tapi karena belum lentur dan terbiasa, ya biasa memar," jelas pemain film Doea Tanda Cinta ini.

Poster film 3. Foto: Tumblr

Rasa puas Tika pun menjadi bertambah mengingat film 3 (Alif Lam Mim) masuk ke dalam festival film Balinale 2015. Dengan begitu, kata Tika, ini menjadi kesempatan bagi sineas tanah air untuk memperlihatkan karyanya kepada mata dunia. Tercatat, sudah dua kali film yang dibintangi Tika ikut di festival Balinale.

"Setelah Soekarno dan sekarang film 3 (Tiga). Film produksi MVP Pictures ini bagus sekali masuk ke Balinale karena genre-nya berbeda dengan film-film Indonesia lainnya. Film bersetting tahun 2036 ini menjalani debut world premiere di Balinale 2015," pungkas Tika Bravani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading