Sukses

Entertainment

Foto Telanjang Didukung Fans, Demi Lovato Ucapkan Terima Kasih

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato menerima curahan cinta dan dukungan dari fans-nya setelah sesi pemotretannya untuk majalah Vanity Fair. Pelantun Cool for the Summer tersebut berterima kasih kepada fans karena membuat hashtag We Are Proud of You Demi TTWW, Jumat (2/10/2015).

Demi mengunggah foto yang menunjukkan hashtag tersebut berada di bagian atas daftar trending topic. Pada saat foto itu diambil, hashtag tersebut digunakan di lebih dari 86,2 ribu tweet.

“This means everything to me... You have no idea.... Thank you so much... #CONFIDENT,” begitu bunyi pesan yang Demi sertakan.

Demi juga me-retweet dan membalas tweet dukungan dar sesama selebriti. Dia me-retweet kicauan Ally Brooke yang mengatakan, “Girl. You are SLAYING!! So proud of you. Can't wait for your album!! Love and miss you so much! @ddlovato."

Baca Juga: Demi Lovato Tingkatkan Kesadaran tentang Masalah Kesehatan Mental

Untuk kicauan Ashley Tisdale yang berbunyi, “I think @ddlovato is an extremely beautiful person inside and out. That is all,” Demi membalas, “You are the sweetest... Love you.”

Demi Lovato memang sangat bersemangat tentang pemotretannya. Dia mengunggah video klip dari wawancara dengan majalah itu yang mengatakan, “Alasanku memutuskan untuk melakukan pemotretan ini karena ketika aku memikirkan percaya diri aku memikirkan banyak hal, tapi satu hal pada khususnya adalah merasa nyaman dengan tubuh kamu sendiri.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading