Sukses

Entertainment

Ada Pria Spesial di MV Debut Solo Taeyeon SNSD 'I'

Fimela.com, Jakarta Setelah membuat seluruh fans K-Pop penasaran, Kim Tae Yeon atau yang dikenal dengan Taeyeon SNSD akhirnya merilis single debut solonya 'I'. Jauh-jauh mengambil lokasi syuting di Selandia Baru, rupanya klip ini juga menyimpan kejutan lain.

Rupanya ada tamu spesial yang hadir sebagai cameo dalam MV tersebut. Meski tak disebutkan secara langsung oleh Taeyeon maupun SM Entertainment, kejelian netizen mampu mengenali siapa pria spesial yang terlibat sebagai figuran itu.

Taeyeon SNSD kedatangan tamu spesial di MV debut solo 'I'

Bukan Baekhyun atau idol K-Pop lain, melainkan kakak kandung Taeyeon Kim Ji Woong yang kehadirannya samar namun dapat ditangkap netizen. Di situ sang kakak berperan sebagai salah satu pelanggan di bar tempat Taeyeon bekerja.

Kemunculan Kim Ji Woong dalam MV 'I' menunjukkan bentuk dukungannya kepada sang adik yang telah bekerja keras dengan kariernya. Meski dinilai agak terlambat, Taeyeon kini mantap merintis debut solonya di luar SNSD.

Taeyeon dan Kim Tae Woong dalam MV 'I'

Sejak dirilis beberapa jam lalu, single debut Taeyeon ini langsung menempati posisi bagus di beberapa chart musik. Rencananya di hari yang sama mini album Taeyeon juga akan diperkenalkan ke publik, disusul dengan penampilan pertamanya di M! Countdown keesokan harinya (8/10).

Baca Juga: Rilis Video Klip 'I', Taeyeon SNSD Sorot Indahnya Selandia Baru

Dapatkah kalian menemukan kakak Taeyeon dalam MV 'I'? Yuk intip klip baru dari Taeyeon SNSD yang satu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading