Sukses

Entertainment

Daftar Keseruan yang Bakal Kamu Dapatkan di A Date with Joo Won

Fimela.com, Jakarta Joo Won akan datang ke Indonesia Jumat, 9 Oktober 2015. Kedatangannya untuk mengisi acara A Date with Joo Won yang dipersembahkan oleh ONE, saluran televisi Korea di Indonesia. Selain gratis, banyak keseruan yang bisa kamu dapatkan di acara tersebut.

Acara yang akan diadakan di Lotte Shopping Avenue (Main Atrium) pada 9 Oktober 2015 pukul 19.15 ini akan dihadiri oleh bintang top Korea Joo Won dan Park Hye Su, aktris sekaligus penyanyi, yang berperan sebagai adik Joo Won pada serial drama Yong Pal.

Hebat! Drama Yong Pal yang diperankan Kim Tae Hee dan Joo Won terus meraih rating tertinggi.

300 pendatang utama yang hadir di acara meet and greet ini akan memperoleh kartu pos edisi khusus dari The Gang Doctor. Acara A Date with Joo Won juga memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk mendapatkan tanda tangan, melakukan group photo. Bahkan penggemar yang beruntung bisa bermain games serta memperoleh kesempatan untuk nge-date dengan Joo Won.

Park Hye Su, yang merupakan kontestan dari K-Pop Star 4. Di drama Yong Pal, dia menjadi adik Joo Won. Dia akan menampilkan soundtrack drama Yong Pal berjudul Please Remember Only Me.

Baca Juga: Usai Main Drama Yong Pal, Joo Won Meluncur ke Indonesia

Di tengah kesibukannya dengan drama Yong Pal, Joo Won dikabarkan akan menyapa penggemar di Indonesia tanpa dipungut biaya.

Joo Won saat ini didaulat menjadi salah satu dari empat Hallyu King di Korea Selatan, bersama dengan Lee Min Ho, Lee Jong Suk dan Kim Soo Hyun, melalui perannya di Yong Pal. Kemampuan aktingnya yang mencuri perhatian penonton Korea dan seluruh Asia, membuat drama ini menjadi serial TV pertama yang telah melampaui peringkat rating 20 pada tahun 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading