Sukses

Entertainment

Usai Main Drama Yong Pal, Joo Won Meluncur ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Drama Yong Pal akan berakhir minggu ini. Masih belum rela ditinggalkan drama paling populer tahun ini? Pemain utama drama Yong Pal, Joo Won bakal menyapa Anda langsung di Jakarta.

Joo Won akan ke Indonesia minggu depan, 9 Oktober 2015. Kehadirannya untuk mempromosikan salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Karena itu fans meeting dilakukan gratis. Bahkan Anda bisa foto dan minta tanda tangan langsung di acara A Date With Joo Woon.

Aktor drama The Gang Doctor itu akan datang bersama aktris dan penyanyi Park Hye Soo yang berperan sebagai adik Joo Won dalam drama tersebut. Hye Soo akan membawakan lagu "Even if I Live Just One Day", salah satu lagu latar drama Yong Pal. Penggemar Joo Won antusias dengan acara yang bakal digelar di Lotte Shopping Avenue (Main Atrium) di Jakarta, pukul 19.15 WIB tersebut.

Baca Juga: Rating Drama Yong Pal Terus Naik Jadi yang Tertinggi Tahun 2015

Yong Pal sukses membuat rekor rating drama KOrea tahun ini. Drama Yong Pal mendapat rating diatas 20 persen sejak episode kelima. Ini adalah prestasi tertinggi untuk drama Korea tahun ini. Berdasarkan catatan Yonghap News, rekor yang sama tahun lalu diperoleh drama My Love from The Star.

Setelah satu layar dalam Yong Pal, Joo Won mengakui dirinya benar-benar menyukai Kim Tae Hee.

Drama Pinnochio yang sempat sukses juga tak mampu memperoleh rating setinggi Yong Pal. Pinnochio memang populer secara global, namun tak mampu mengumpulkan perhatian dari penonton domestik di Korea. Tak heran jika kepopuleran Joo Won layak disejajarkan dengan dengan Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading