Sukses

Entertainment

Stephanie Lee Akan Kembali Menemani Joo Woon di Drama Yong Pal

Fimela.com, Jakarta Drama Yong Pal bakal diperpanjang menjadi 18 episode. Untuk memberikan ending yang dramatis, Stepanie Lee akan kembali hadir. Kehadiran model seksi ini memegang peran penting saat Kim Tae Hyun (Joo Won) bertransformasi dari dokter untuk gangster menjadi dokter untuk pasien VIP.

Stephanie Lee akan muncul di episode final drama Yong Pal. "Stephanie kembali untuk membuat final drama Yong Pal lebih dramatis," ujar salah satu sumber tim produksi drama Yong Pal dikutip dari Kdramastars.com.

Model cantik Stephanie Lee saat berakting bersama Joo Won dalam drama Yong Pal.

Selama ini Stephanie lebih banyak berkarir di dunia model. Penampilannya di drama Yong Pal merupakan awal karirnya dalam drama. Berperan sebagai Chyntia, penampilan cantiknya menarik perhatian penonton.

Baca Juga: Aktris Seksi Stephanie Lee Resmi Tinggalkan Drama Yong Pal

Dia meninggalkan drama Yong Pal pada episode 8. Usai membebaskan Han Yeo Jin (Kim Tae Hee), Cinthya pamit kepada Kim Tae Hyun untuk ke Amerika. Selama Stephanie berakting, Kim Tae Hee belum banyak menunjukkan aktingnnya karena masih menjadi putri tidur.

Stephanie Lee. Foto: via inapad.com

Drama Yong Pal mendapat rating diatas 20 persen sejak episode kelima. Ini adalah prestasi tertinggi untuk drama Korea tahun ini. Berdasarkan catatan Yonghap News, rekor yang sama tahun lalu diperoleh drama My Love from The Star. Drama Pinnochio yang sempat sukses juga tak mampu memperoleh rating setinggi Yong Pal. Pinnochio memang populer secara global, namun tak mampu mengumpulkan perhatian dari penonton domestik di Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading