Sukses

Entertainment

Aktris Seksi Stephanie Lee Resmi Tinggalkan Drama Yong Pal

Fimela.com, Jakarta Drama Yong Pal sukses dapatkan rating tinggi hingga menembus angka 20%. Drama yang dibintangi oleh Joo Won ini ternyata akan kehilangan satu pemainnya. Dia adalah aktris seksi Stephanie Lee, pemeran karakter Cynthia Lee.

Seperti dilansir Soompi, pihak manejemen Stephanie mengungkap artisnya itu telah merampungkan syuting terakhir untuk drama Yong Pal. Kepergian Stephanie ini tidak akan mengacaukan alur cerita dari drama Yong Pal.

Akting Stephanie Lee dalam drama Yong Pal. Foto: Kdramastars

Dalam drama Yong Pal, Cynthia dikisahkan sebagai manajer rumah sakit yang hanya mau menerima pasien dari kelas atas. Karakter ini digambarkan sebagai pribadi yang cantik, unik dan memiliki daya tarik yang kuat.

Baca Juga: Dibintangi Joo Woon, Yong Pal Tembus Rating Diatas 20 Persen

Kemunculan Stephanie di drama Yong Pal terbilang singkat. Aktris yang memulai karir sebagai model ini baru dua kali terlibat di serial drama. Pada drama pertamanya, Seonam Girls High School Investigators, Stephanie berperan sebagai Choi Sung Yoon yang merupakan pemain pendukung.

Drama Yong Pal. Foto: via kpopfighting.com

Stephanie Lee resmi keluar dari drama Yong Pal pada episode kedelapan. Drama yang menggabungkan misteri, laga dan romantis ini tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.55 waktu setempat. Selain Stephanie, drama Yong Pal juga dibintangi oleh Joo Won, Kim Tae hae, Jo Hyun Jae dan Chae Jung An.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading