Sukses

Entertainment

Kreator Serial The Flash Bocorkan Cerita Season 2

Fimela.com, Jakarta Petualangan Barry Allen alias The Flash (Grant Gustin) sebagai manusia tercepat di bumi akan berlanjut. Serial televisi The Flash yang diproduksi DC Entertainment sudah memasuki musim kedua. Baru-baru ini DC Entertainment sudah merilis dua video promo yang memberikan sedikit bocoran tentang cerita episode pertamanya nanti.

Selain itu salah seorang kreator The Flash, Andrew Keisberg, juga membocorkan potongan cerita musim kedua. Menurut Keisberg, karakter Firestorm/Ronnie Raymond (Robbie Amell), yang ditengarai tewas di akhir musim pertama ternyata belum berarti tidak akan kembali lagi di musim kedua. Keisberg mengungkapkan karakter yang tewas atau dianggap sudah tewas, belum tentu akan menghilang begitu saja.

Kostum baru The Flash. Foto: Screenrant

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Robbie Amell bisa saja muncul di musim kedua, bisa sebagai Firestorm atau sebagai karakter lain. Hal itu ditegaskan lewat video promo The Flash. Dalam dua video promo tersebut, Ronnie Raymond muncul beraksi. Ada pula karakter antagonis Tokamak atau Henry Hewitt dalam wujud aslinya dan Hunter Zolomon yang berubah menjadi Zoom.

Foto adegan The Flash

Sedangkan di video kedua, muncul sekilas karakter Atom Smasher dan Jay Garrick (Teddy Sears) alias The Flash pertama sebelum Barry Allen. Lalu akan muncul Wally West yang merupakan The Kid Flash, dan juga Jesse Chambers yang akan menjadi Flash wanita.  Selain itu, kostum yang digunakan oleh The Flash di musim kedua ini berbeda dengan kostum yang digunakan pada musim pertamanya.

Baca Juga: The Flash Rilis Poster Karakter The Flash Era Pertama

Pada kostum terbaru ini terdapat logo dengan latar putih dan gambar halilintar berwarna emas, berbeda dengan pada kostum musim pertamanya yang logonya berlatar merah. Kostum baru ini pernah diperlihatkan di ajang Comic-Con International di San Diego pada Juli lalu.

Menurut Andrew Keisberg, episode pertama The Flash musim kedua ini akan berjudul The Man Who Saved Central City. Ceritanya masih berkaitan dengan yang terjadi pada musim perdananya. Barry masih merasa bersalah karena kematian salah satu temannya. Ia memilih menyendiri karena menganggap dirinya adalah sumber bahaya.

Foto adegan The Flash

Dalam kondisi ini muncul karakter bernama Atom Smasher yang mengacaukan kedamaian Central City. Sosok the Flash akan dimainkan oleh aktor Grant Gustin. Selain itu, Teddy Sears, Candice Patton, Danielle Panabaker, Rick Cosnett dan Jesse L. Martin juga akan bermain dalam serial ini. The Flash Season 2 mulai tayang pada 7 Oktober ini di saluran The CW.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading