Sukses

Entertainment

Demam, Katy Perry Tetap Lanjutkan Konser Demi Penggemar

Fimela.com, Jakarta Penyanyi seksi bersuara emas Katy perry memang sedang menjalani tur keliling dunianya yang bertajuk Prismatic World Tour. Pelantun tembang Fireworks tersebut telah mengunjungi beberapa negara di Amerika seperti Brazil dan Argentina sebelum mengunjungi Kosta Rika pada 18 Oktober mendatang.

Ditengah jadwal yang padat, Katy Perry mengalami demam dan harus bertahan untuk melanjutkan tur. Meski sedang sakit, Katy Perry menolak untuk membatalkan konser demi para penggemarnya.

Baca juga: Gara-gara Rambut, Fans Tuduh Taylor Swift Tiru Katy Perry

Katy Perry (via aceshowbiz.com)

Sejak konser di Argentina pada 4 Oktober lalu, Katy Perry sudah mengalami sakit. Namun dirinya tetap melanjutkan konser pada malam tersebut untuk bisa bertemu dengan para penggemar setia.

Pada hari berikutnya, Katy Perry mendokumentasikan perjuangannya melawan sakit. Dia hanya berbaring di ruangan hotel dan menonton film.

 

Katy Perry juga mengunggah foto makanan di akun Instagram pribadinya ketika dirinya sakit. Dalam fotonya Katy Perry menyusun kata dari sereal yang dimakannya menjadi 'sick' yang menunjukkan kondisi tubuhnya yang sedang tidak sehat.

Katy Perry sendiri memulai tur dunianya di Irlandia Utara pada Mei 2014 lalu. katy Perry sendiri memainkan 151 konser sejak saat itu untuk melengkapi tur dunianya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading