Sukses

Entertainment

MV 'I' Taeyeon SNSD Menguak Sisi Lain Perempuan dan Alam

Fimela.com, Jakarta Taeyeon SNSD berhasil menjadi sorotan penikmat musik di seluruh dunia dengan telah meluncurkan debut solo pertamanya yang bertajuk I pada 6 Oktober lalu. Kesuksesan I juga terlihat dari jumlah penonton video klipnya di akun YouTube agensi ia bernaung, SM Entertainment.

Sejak dirilis pada 6 Oktober lalu, video klip Taeyeon sukses meraih lebih dari 2 juta penonton dan jumlah tersebut akan terus bertambah. Sebelumnya, I juga mendominasi di 8 chart besar Korea dan menduduki posisi puncak di iTunes Chart pada 12 negara.

Taeyeon SNSD (via kpopstarz.com)

Memilih Selandia Baru untuk pengambilan gambar, video klip I menyuguhkan keindahan alam dengan hamparan luas padang rumput yang hijau dan pantai yang bersembunyi di balik-balik bukit. Betapa menakjubkannya panorama alam yang Taeyeon suguhkan di video klip ini.

Baca juga: Ada Pria Spesial di MV Debut Solo Taeyeon SNSD 'I'

Taeyeon terlihat begitu cantik dari video sebelumnya ketika ia mengejar kupu-kupu dan berjalan di sepanjang lembah. Mengenakan kostum khas Selandia Baru, ia terlihat begitu menyegarkan dan menginspirasi.

Taeyeon SNSD (via kpopstarz.com)

Suaranya yang lembut dan manis berpadu sempurna dengan sentuhan rap dari rapper asal Korea, Verbal Jint. Taeyeon mengaku, lagu I sendiri mengisahkan tentang perempuan dan alam. "I menceritakan sebuah kisah mengenai seorang perempuan yang kuat dan pantang menyerah, ingin kembali dengan dirinya yang muda dan periang," ungkap Taeyeon.

Tak hanya itu, dalam video klip I terdapat sisi jiwa muda Taeyeon yang memiliki kehidupan indah di pedesaan dan ketika tumbuh dewasa ia memutuskan untuk melebarkan sayap melihat sisi lain dunia. Dilihat dari sisi dewasanya, ia tinggal di kota dan harus berjuang demi kehidupan. Tahap pendewasaan tersebut ia isi dengan melakukan perjalanan dan mencari kehidupan yang lebih bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading