Sukses

Entertainment

'Dosa-dosa' Bella Shofie Versi Haters

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Bella Shofie dalam dunia hiburan di Tanah Air, rupanya tak selalu disukai sejumlah maasyarakat. Kini mereka membuat gerakan anti Bella Shofie di media. Tak hanya membuat spaming komentar di Instagram, bahkan dengan kompak haters membuat petisi di Change.org. Hingga saat ini sudah terkumpul lebih dari 10 ribu orang yang menandatangani petisi tersebut. 

Merujuk petisi tersebut, ada beberapa 'dosa' yang telah diperbuat Bella Shofie. Beberapa di antaranya;

1. Umur Settingan
Bella selalu mengklaim dirinya lahir tahun 1992 padahal di tahun 2007 Bella sudah terdaftar sebagai mahasiswa, bagaimana mungkin umur 15 tahun sudah kuliah? Ini hanya akal akalan Bella supaya dianggap muda. Bella pun memposting buku nikah orang tuanya untuk membantah netizen, tapi nyatanya malah semakin dicemooh, karena tanggal pernikahan orang tuanya sama persis dengan tanggla lahir yang di klaim bella 5 Feb 1992.


2. Hubungan Settingan dengan Adjie Pangestu
Bella Shofie pernah menjalin hubungan dengan aktor Adjie Pangestu bahkan kedekatannya sudah sangat mesra terekspos di berbagai media dan infotaiment. Suatu ketika Bella dan Adjie terlibat perkelahian yang membuat Bella menampar Adjie namun terungkap bahwa hubungan mereka hanyalah setingan untuk menaikkan popularitas Bella yang kala itu masih menjadi pendatang baru di industri hiburan.

Baca juga: Meski Dihujat, Bella Shofie Tidak Akan Tutup Akun Sosial Media

Ditemui di fx Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/9/2015), Tataliem record optimis lagu lawas tetap eksis meski zaman kini sudah modern. (Galih W. Satria/Bintang.com)

3. Kedekatan Settingan dengan Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting
Setelah bubaran dengan Adjie Pangestu, Bella Shofie dikabarkan dekat dengan mantan suami Ayu Ting Ting Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Kedekatan mereka mulai dari terlibatannya dalam video klip, club mobil, dan diakui keduanya mereka sudah lama kenal. Namun setelah itu Bella mengaku kalau kedekatannya dengan Enji lagi-lagi hanya setingan.

4. Hubungan Palsu Nan Settingan dengan Jerry
Setelah hubungannya dengan Median tidak berlanjut, Bella Shofie menggandeng pria lain. Bella pun dekat dengan pria bule bernama Jerry, seorang mahasiswa asal Melbourne, Australia. Bella bertemu dengan Jerry saat perayaan ulang tahun Tata Liem di Bali di awal tahun 2014.

5. Apartemen Disita dan Dikaitkan dengan Simpanan Pejabat
Apartemen yang ditinggali Bella Shofie di daerah Casablanca Jakarta Selatan, disita oleh pihak Kejaksaan Agung RI berdasarkan surat perintah penyitaan Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda tindak Pidana Khusus pada 1 Oktober 2014. Disinyalir nama Bella Shofie dikait-kaitkan dengan Udar Pristono yang menjadi tersangka kasus korupsi Trans Jakarta, lantaran Bella menyewa apartement milik Udar selama 1 tahun seharga 500 juta Rupiah.

6. Terkait Kasus Prostitusi dengan Mucikari RA
Tanggal 8 Mei mencuat kasus prostitusi online kelas atas dengan mucikari RA. Lalu beredar inisial BS sebagai salah satu artis bookingan RA dengan tariff 30 jt. RA pernah komen di Instagram bahwa saat Bella bertemu RA, Bella pura pura tidak kenal padahal RA mengakui bahwa awal mula masuk majalah dewasa berkat bantuan RA. Ra juga memastikan bahwa apa yang kerap dipamer Bella, berasal dari “itu”. Walau dibantah Bella tapi beredar foto mereka di sebuah diskotik. Ini pertanda bahwa RA dan BS bukan hanya kenal gitu gitu aja.

7. Menikah Dadakan dan Settingan dengan Suami Orang
Pernikahan Bella tanggal 17 Mei di Bali (dan diakui akad tanggal 10 Mei) menuai tanda tanya. Karena setelah kasus RA mencuat, Bella seperti gelisah dan mendadak mengaku sudah punya suami. Dengan menunjukkan poto akad seperti distudio poto, bella mengakui menikah dengan Suryono, pengusaha asal Papua yang ternyata sudah punya istri dan dua anak.

Baca juga: Bella Shofie, Kisah Balada Ratu Settingan

Namun, Bella Shofie rupanya tak bergeming dengan ajakan pemboikatan terhadap dirinya. Ia tetap menjalan aktivitas kesehariannya. Ia sempat melaporkan haters ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading