Sukses

Entertainment

Berkarya, Julieta Pricilla Belajar dari Taylor Swift dan Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri nama Taylor Swift sebagai musisi manca dan Agnes Monica atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama Agnez Mo sebagai perwakilan dari musisi lokal merupakan nama yang menjadi inspirasi bagi musisi dan penyanyi lainnya. Bintang FTV Julieta Pricilla ternyata juga mengidolakan kedua penyanyi tersebut.

Julieta sendiri sebelumnya merupakan pemeran dalam beberapa FTV yang tayang di SCTV. Salah satunya adalah My Bestfriend My Enemy dimana dirinya beradu peran dengan Jessica Iskandar. Namun, panggilan jiwa sebagai seorang penyanyi begitu kuat sehingga ia pun ingin berkarya di industri musik tanah air.

Baca juga: Usai Ultah SCTV, Agnes Monica akan Berburu Kuliner Pinggir Jalan

Julieta Pricilla (Ruswanto/Bintang.com)

Sebuah mini album rencananya akan dirilis pada akhir tahun ini. Untuk menjadi bridging, wanita berperawakan semampai karena memiliki postur 171 Cm / 50 Kg tersebut memilih single 'Cinta Sampai Mati' sebagai hit single dan menyusul single Love You Love Me. Di album ini, Julieta mengatakan musikalitasnya akan sangat kaya dengan balutan bermacam genre.

"Ada 5 lagu. Genre campur-campur, ada pop, sentuhan rock, jazz, RnB. Aku ngeliat industri musik ga harus pop terus. Taylor Swift aja awalnya bikin musik country dulu, Agnes juga pernah galau. Tapi seterusnya berkembang. Mungkin kan nantinya akan kesana," ujar Julieta di bilangan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (7/10).

Ditanya tentang keyakinannya berjuang di industri musik yang begitu ketat persaingannya, Julieta tak masalah. Sikap optimis dan semangat berjuang menjadi landasan utamanya melepas karya. Ia ingin jika terkenal nanti bukan karena dorongan sensasi yang kebanyakan dilakukan oleh artis-artis pendatang baru.

Julieta Pricilla (Ruswanto/Bintang.com)

"Pernah ada tawaran seperti itu (dengan sensasi). Tapi dari awal aku udah bilang. Untuk terkenal nggak harus dengan trik-trik basi lah. Meskipun di industri banyak yang melakukan seperti itu. Kalau menurut saya sih mending jual musik dan kualitas yang bagus. Sesimple itu. Jangan ikutin yang aneh-aneh, capek," ucapnya.

Soal perjuangan, Julieta berguru kepada Agnes Monica. Sosok yang berani mengambil resiko apapun demi mewujudkan mimpinya menjadi artis internasional. Sedangkan untuk urusan berkarya, wanita 27 tahun ini ingin sejalan dengan Raisa yang selalu bermusik dari hati.

"Agnes Monica, Raisa, aku bisa nyanyi seperti mereka. Bisa semelow Raisa, bisa seenerjik Agnes Monica karena dance dan singing emang hobi. Pokoknya saya 99 optimis, satu persen urusan Yang Di Atas. Bismillah yakin, harus punya itu. Kalau kita nggak yakin dengan musik sendiri gimana orang lain. Aku nggak pengen karya aku ini menjadi sampah di industri musik. Nggak berharap muncul timbul tenggelam. Pengen ini jadi real karir saya, sebagai bagian dari perjalanan hidup," tutur Julieta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading