Sukses

Entertainment

Mesra dengan James Thomas, Siti Badriah Ngaku Masih Single

Fimela.com, Jakarta Apa yang terlihat di media sosial tak sejalan dengan pengakuan pedangdut Siti Badriah. Dia masih saja mengaku single meski pun kerap mengumbar kemesraannya dengan aktor berdarah Inggris, James Thomas di akum media sosial.

Siti juga mengelak kalau dirinya lebih suka dengan pria bule daripada pribumi. "I'm single," kata Siti Badriah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/10/2015).

Baca juga: Intim dengan James Thomas, Siti Badriah Tak Peduli Di-‘bully’

Siti Badriah dan James Thomas (Instagram/@jamesthoms)

Kandasnya jalinan asmara dengan pria Indonesia nyatanya tidak membuat Siti trauma. Nyatanya Siti masih memilih pria pribumi untuk urusan pendamping. Namun dia pun tidak masalah jika mendapatkan pria bule. Justru Siti bersyukur.

"Enggak kok, apa saja. Kalau dapatnya negro ya, negro. Tapi aku lebih suka Indonesia. Kalau misalnya dapat bule alhamdulillah," ungkapnya.

Kemesraan Siti Badriah dan James Thomas (via Instagram/James Thomas)

Bisa saja Siti Badriah membantah punya hubungan spesial dengan James. Namun foto-foto yang diunggah James lewat akun Instagramnya berkata lain. Di situ terlihat bahwa James kerap menemani Siti syuting. Bahkan dia juga kerap mengecup Siti seperti dalam video yang diunggahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading