Sukses

Entertainment

Kocak! James Thomas Pergoki Siti Badriah 'Pup' di Celana

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang public figure, tentunya Siti Badriah harus selalu terlihat sempurna di depan umum. Namun bagaimana jadinya jika sang kekasih, James Thomas, memergoki Sibad buang air besar di celana? Pastinya, hal ini benar-benar akan sangat memalukan!

Baca Juga: Foto-foto Mesra James Thomas dan Siti Badriah

Hal itulah yang terlihat dalam salah satu postingan James Thomas di Instagram. Bintang Ganteng-ganteng Serigala ini mengunggah video yang merekam dirinya sedang menginterogasi Siti Badriah atas insiden 'pup' di celana.

 

iceng nunggu sayang take ❤️❤️❤️ @sitibadriahh

A video posted by James Thomas smith (@jamesthoms) on

Namun tentu saja adegan itu tidak benar-benar terjadi. Mereka hanya sedang melakukan dubsmash, di mana James bertindak sebagai kakak yang sedang menanyai adiknya.

Rupanya, hal ini mereka lakukan untuk mengisi waktu luang di sela acara syuting. "iceng nunggu sayang take ❤️❤️❤️ @sitibadriahh," demikian caption singkat yang ditulis James saat mengunggah video tersebut.

Kemesraan Siti Badriah dan James Thomas (via Instagram/James Thomas)

Kisah cinta Siti Badriah dan James Thomas sendiri baru terungkap sekitar sepekan yang lalu. Saat itu, James mengunggah video mesra saat James menemani Sibad syuting.

Setelahnya, James Thomas semakin sering mengunggah foto-foto mesra dengan Siti Badriah. Komentar pedas tentu saja muncul, namun pasangan ini membalasnya dengan sikap tidak peduli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading