Sukses

Entertainment

Park Boram Dilanda Kegalauan di MV Baru I'm Sorry

Fimela.com, Jakarta Park Boram menandai comeback-nya dengan sebuah single baru bertajuk I'm Sorry. Bernuansa ballad, lagu ini menjadi kesempatan bagi Boram untuk menuangkan rasa galau lewat nada-nada syahdu.

Kembalinya Park Boram memang sudah dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Sejumlah teaser pun sempat diunggah melalui media sosial sebelum akhirnya MV I'm Sorry secara resmi dirilis pada 8 Oktober. 

Park Boram

Jarang membawakan lagu ballad, Park Boram ternyata mampu tampil penuh emosi di lagu barunya ini. Dengan lirik yang sedih, penyanyi 21 tahun ini mengucapkan kata maaf dengan penghayatan yang menyentuh.

Para penggemar mengapresiasi positif lagu ballad yang dinyanyikan Boram. Tak sedikit dari mereka yang terbuai dengan suara lembut dan membuai yang menjadi ciri khas Park Boram.

Park Boram

Dalam comeback kali ini, Boram tampil beda dengan rambut pendek yang memberi kesan lebih elegan. Selain itu latar belakang video klip yang berlokasi di Australia menjadi daya tarik tersendiri dari MV baru Park Boram ini.

Seperti apa kegalauan Park Boram dalam lagu barunya? Kamu juga bisa menyaksikan keindahan suasana kota di Australia dalam MV I'm Sorry berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading