Sukses

Entertainment

Terlalu Sibuk, Sandy Tumiwa Tuduh Tessa Kaunang Telantarkan Anak

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. Mereka kembali terlibat perang pernyataan melalui media. Sandy menuduh Tessa sudah menelantarkan kedua anaknya. Sandy mengatakan jika Tessa sudah terlalu sibuk dengan aktivitasnya. "Ya mungkin karena kesibukannya kali. Saya udah tegor kok," kata Sandy Tumiwa saat dihubungi wartawan, Kamis (8/10/2015).

Sandy bukan omong kosong. Ia mengaku mendapatkan informasi dari beberapa teman-temannya. Apalagi teman-teman Tessa juga merupakan teman Sandy Tumiwa sehingga ia bisa mengetahui sedikit banyak aktivitas yang dilakukan Tessa.

Baca juga: Sandy Tumiwa Tegur Kebiasaan Buruk Tessa Kaunang

Tessa Kaunang. (Bintang.com)
 
"Ya banyaklah (informasi) dari lingkungan, yang di rumah juga terus di lingkungan pergaulannya temen temennya semua, iyah lingkungan teman-temannya juga. Temen-temen Tessa kan artis-artis temen saya juga. Udah itu satu. Terus dari temen-temen wartawan juga," ucapnya.

Sandy menegaskan bukan masalah kesibukan pekerjaan Tessa yang membuatnya marah. Namun, Sandy marah ketika banyak pekerjaan yang dilakukan Tessa berimbas kepada anak-anaknya yang memang diasuh oleh mantan istrinya
tersebut.

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa saat masih akur. (Liputan6.com)

"Ya kan dia memang syuting dan lain-lain ya kan terus kenapa kalau syuting ya syuting ajah, saya nggak peduli lah. Maksudnya urusan Tessa urusan kerjaannya. Tapi yang saya pedulikan adalah anak-anak gimana nih kan dia yang mengasuh anak-anak gitu kan itu ajah, selama itu berdampak negatif ke anak-anak pasti saya tegor," tandas Sandy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading