Sukses

Entertainment

Cover Album Baru Rihanna Tampilkan Gadis 'Buta'

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari penyanyi asal Amerika Serikat Rihanna. Peyanyi yang akrab disapa Riri ini baru saja mengungkapkan nama album barunya di Instagram. Album tersebut kemungkinan besar akan diberi judul Anti.

Rihanna sendiri memposting sebuah foto yang kemungkinan besar bakal menjadi cover untuk album barunya. Cover album yang diposting Rihanna menunjukkan foto masa kecilnya dengan memegang balon hitam sertra mahkota emas yang menutupi matanya.

Baca juga: Bukan Taylor Swift, Rihanna Lebih Ingin Kanye West

 

#ANTi #coverart @roynachum

A photo posted by badgalriri (@badgalriri) on

 

"Ini merupakan album cover paling favorit yang pernah saya kerjakan," ujar Rihanna kepada Billboard.com. "Kadang-kadang orang yang bisa melihat adalah orang yang buta," imbunya.

Pelantun tembang Bitch Better Have My Money ini memang merahasiakan album barunya. Contohnya adalah saat dirinya tak mengumuman tanggal rilis album yang menjadi album ke-8 selama dirinya berkarir di dunia musik ini.

 

#ANTi #backcoverart @roynachum

A photo posted by badgalriri (@badgalriri) on

 

Rihanna sendiri sudah tak merilis album sejak tahun 2012 lalu. Saat itu dirinya merilis album berjudul Unapologetic. Maka dari itu album baru Rihanna kali ini sangat ditunggu oleh para penggemarnya.

Rihanna sendiri menyatakan bahwa album kali ini masih belum benar-benar selesai. Dirinya masih berencana untuk kembali ke studio untuk menyelesaikan album barunya dengan mengajak Kanye West.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading