Sukses

Entertainment

Sandy Tumiwa Marah, Anak Lebam Tessa Kaunang tak Tahu

Fimela.com, Jakarta Bukan tanpa alasan ketika Sandy Tumiwa menuduh Tessa Kaunang telah menelantarkan anak-anaknya. Ia menyebut kesibukan Tessa merupakan penyebab terjadinya penelantaran anak. Yang menjadi masalah bagi Sandy adalah ketika anaknya mengalami luka lebam sedangkan Tessa tidak mengetahuinya.

"Saya menemukan bukti juga ada lebam di panggung anak saya yang cowok, yang cowok anak nomer dua. Terus dia (Tessa) tidak tahu," kata Sandy Tuwima saat dihubungi wartawan, Kamis (8/10).

Sandy tak tahu penyebab lebam di punggung anak keduanya tersebut. Ia pun memepertanyakan kepada Tessa tentang hal tersebut. "Nah itu yang saya pertanyakan kepada dia," tutur sandy Tumiwa.

Sandy menceritakan perihal anaknya yang mengalami lebam di punggung tersebut. Ia mengatakan saat itu akan mengajak putranya tersebut berenang. Dari situlah dirinya melihat adanya luka lebam itu.

Mantan juara dua Abang-None Wilayah Jakarta Selatan tahun 2000 silam ini tetap melakukan kegiatan syuting serta belajar agama sekaligus. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pas hari Sabtu, jalan mau berenang kok saya lihat ada lebam di punggungnya. Namanya anak kecil kan ga tahu. Saya tanya sama Tessa tapi dia ga tahu. Makanya saya tegor," tegas Sandy.

Baca juga: Dalami Agama, Sandy Tumiwa Tak Tinggalkan Dunia Keartisan

Bahkan Sandy Tumiwa mengaku memiliki bukti-bukti bahwa anaknya pernah mengalami luka tersebut. "Masih ada kok bukti-buktinya. Intinya semua ada buktinya, ada faktanya. Intinya gue tegor, kamu kok ga tahu kenapa anak bisa lebam gini punggung anak, kok sampai nggak tahu," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading