Sukses

Entertainment

Tessa Kaunang Ternyata Masih Suka Dugem

Fimela.com, Jakarta Perasaan kecewa dialami Sandy Tumiwa ketika mengetahui dua buah hatinya, yang berada di bawah asuhan Tessa Kaunang, ditelantarkan. Sandy pun menyalahkan Tessa atas hal ini. Puncaknya, dia benar-benar marah ketika mendapati anak keduanya mengalami luka lebam, sedangkan Tessa tidak tahu.

Baca Juga: Dalami Agama, Sandy Tumiwa Tak Tinggalkan Dunia Keartisan

Tak hanya sibuk bekerja, namun Tessa juga masih ikut dalam gemerlap dunia malam. Sandy sendiri memiliki bukti bahwa Tessa sering meninggalkan anak-anaknya dan dugem bersama teman-temannya.

Tessa Kaunang (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

"Kan teman dia juga teman saya. Foto-foto kan ada yang ngirim, dia suka dugem. Ya otomatis saya akan tegur, maksudnya kamu ini dengan kegiatan kamu dugem dan lain-lain," kata Sandy Tumiwa saat dihubungi wartawan, Kamis (8/10).

Sandy menganggap bahwa mantan istrinya tersebut seperti orang yang munafik. Karena beberapa kali ia meminta agar anak-anaknya menginap di rumahnya, namun tak diizinkan Tessa dengan alasan kegiatan keagamaan.

Meski telah hijrah, pria kelahiran Jakarta 24 Januari 1982 silam ini pun tidak sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena saya kan ga pernah diizinkan untuk nginep, anak-anak nginep di tempat saya ga diizinkan. Ya besoknya katanya ke gereja, besoknya ke gereja. Saya kesel kok kamu sendiri bilang gereja tapi kamu dugem, sorry munafik. Dari sikapnya sendiri nggak ‎tidak menggambarkan orang yang religius," tuturnya.

Menurut Sandy, Tessa hanya memperbolehkan dirinya menemui anaknya pada hari Sabtu. "Memang katanya dari surat ini saya cuman boleh dikasih waktu cuman hari Sabtu gitu dan saya kadang-kadang mau ngajak nginep nggak dikasih alasannya banyak lah," ucap Sandy.

Lalu, apakah Sandy Tumiwa akan berjuang untuk mendapatkan hak asuh karena melihat Tessa Kaunang menelantarkan anaknya? "Gini loh saya ada keinginan untuk dekat sama anak-anak ya kan, apa lagi mana ada sih yang ga mau punya hak asuh anaknya sendiri. Kan saya juga ada keinginan, tapi prosesnya ga gampang," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading