Sukses

Entertainment

Tessa Kaunang Konfirmasi Luka Lebam dan Nafkah Sandy Tumiwa

Fimela.com, Jakarta Semenjak bercerai, Tessa Kaunang menyebut Sandy Tumiwa tak memberikan nafkah yang semestinya diperuntukkan bagi kedua anaknya yang berada dibawah pengasuhan Tessa. Ia mengatakan kewajiban Sandy sebagai bapak tak ditunaikan dengan baik.

"Sebagai bapak, (kewajibannya) juga tidak diselesaikan dengan baik, cuma beberapa kali saja," tegas Tessa Kaunang saat dihubungi wartawan, Kamis (8/10).

Mantan suami artis Tessa Kaunang ini mengaku banyak mendapat ketenangan dengan pergolakan batin dalam hatinya. Jika ada masalah, Sandy mengatakan lebih banyak mendekatkan diri kepada Allah SWT. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tessa mencatat cuma sekali Sandy memberikan nafkah untuk anaknya sesuai dengan putusan pengadilan yaitu sebesar Rp 5 juta. Namun, setelah itu Sandy tidak pernah memberikan kewajiban kepada anak-anaknya seperti saat pertama bercerai.

Bahkan dari ketentuan wajib dari pengadilan yang Rp 5 juta untuk anaknya, Sandy pernah hanya mengirim sejumlah Rp 500 ribu saja kepada dirinya.

"Pokoknya ketok palu, September (2014), dia kan harusnya kasih 5 juta (untuk anak). Oktober kasih 5 juta, November cuma kasih 1 juta, terus gak pernah kasih lagi, dan dua bulan lalu dia transfer katanya dapat rezeki, lalu dia kirim 500 ribu," tuturnya.

Ulang Tahun Lovely Maria Rumangkang ke 7 thn, Steven Rumangkang & Angel Karamoy.

Soal luka lebam yang dipermasalahkan oleh Sandy Tumiwa, Tessa memang mengaku kurang tahu awalnya. Namun, akhirnya dia mengetahui dari anaknya dan menganggap wajar ketika anak keduanya tersebut menderita luka ketika sedang bermain dengan teman-temannya.

Baca juga: Tessa Kaunang: Saya Kerja, Bukan Telantarkan Anak!

"Itu pernah (luka lebam), waktu itu main di rumah temennya entah kenapa, tapi namanya anak sampai akhirnya dia lupa. Cuma itu karena dia lagi main," tutur Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading