Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Tanpa Busana, Bagian Pribadi Justin Bieber Terjepret Paparazzi

Fimela.com, Jakarta Beberapa kali Justin Bieber bikin publik tercengang dengan pose-posenya yang dianggap berlebihan. Kini, untuk pertama kalinya, paparazzi akhirnya menangkap penampilan pelantun tembang What Do You Mean ini dalam kondisi benar-benar tanpa busana!

Baca Juga: Justin Bieber Ngeganja dan Tenggak Alkohol di Atas Panggung

Foto-foto tersebut berhasil diambil paparazzi saat Justin sedang berlibur di pulau Bora Bora, Perancis. Rupanya, cuaca yang 'bersahabat' membuat penyanyi ini memutuskan untuk melalui hari tanpa mengenakan busana.

Justin Bieber tertangkap tanpa busana (via famefynet.com)

Beberapa foto menunjukkan Justin sedang berjalan-jalan di bungalow yang ditinggalinya tanpa sehelai benang pun menempel di tubuhnya. Alhasil, bagian pribadinya pun sontak jadi mangsa lezat awak media yang sedang mengawasinya diam-diam.

Paparazzi pun berhasil mengabadikan penampilan syur Justin ini dengan berbagai pose. Sedangkan foto-foto lain menunjukan Justin dengan penampilan yang lebih sopan, karena mengenakan baju handuk warna putih. 

Jayden Pierce diduga sebagai kekasih Justin Bieber (via fameflynet.com)

Justin Bieber tidak sendirian dalam liburan tersebut. Kamera wartawan juga menangkap sosok Jayde Pierce, yang diduga adalah kekasih Justin. Jayden sempat terlihat duduk di lokasi Justin berjalan-jalan tanpa busana.

Bukan pertama kalinya Justin Bieber tertangkap menunjukkan bagian yang seharusnya dianggap pribadi. Sebelumnya, dia bahkan beberapa kali mengunggah foto yang menunjukkan belahan pantat lewat akun media sosial.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading