Sukses

Entertainment

Justin Bieber Tato Perutnya dengan 'Album Baru'

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber kembali melakukan hal unik terkait album barunya yang berjudul Purpose. Sang pelantun tembang What Do You Mean? tersebut mentato perutnya dengan tulisan yang menunjukkan nama album barunya.

Penyanyi asal Kanada tersebut memposting sebuah foto di Instagram yang menunjukkan perutnya. Dalam foto tersebut terlihat sebuah tulisan yang berbunyi Purpose.

Baca juga: Justin Bieber: One Direction 'Numpang' Promo Album Baru

Justin Bieber (via esquire.com)

Karena diambil di depan sebuah cermin, tulisan tersebut terbaca terbalik. Namun jika dicermati memang tato baru di perut Justin Bieber benar-benar bertuliskan Purpose.

Bukan kali ini saja Justin Bieber mentato tubuhnya dengan judul album. Sebelumnya di tahun 2012, mantan kekasih Selena Gomes ini juga mentato lengannya dengan tulisan Believe yang merupakan album ke-3 miliknya.

 

#purpose

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

 

Nampaknya kebiasaan mentato tubuhnya dengan nama album akan menjadi tradisi. Pasalnya Bieber sendiri sudah 2 kali melakukannya selama berkarir di industri musik.

Tato baru Justin Bieber ini sendiri kabarnya menjadi tato ke-51 yang berada di tubuhnya. Memang Justin Bieber sendiri dikenal sebagai pengemar seni merajah tubuh ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading