Sukses

Entertainment

Justin Bieber: One Direction 'Numpang' Promo Album Baru

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber kembali berkomentar tentang album baru One Direction yang akan dirilis bersamaan dengan album barunya. Sang penyanyi asal Kanada meiliki pemikiran tersendiri terkait tanggal rilis yang sama.

Justin Bieber sendiri sudah mengumumkan bahwa album baru yang bakal diberi judul Purpose akan dirilis pada 13 November mendatang. One Direction dengan album barunya yang berjudul Made in The A.M juga memilih tanggal rilis yang sama.

Baca juga: Justin Bieber Umumkan Judul Album Terbaru

One Direction (Bintang/EPA)

Terkait hal ini Justin Bieber mengatakan One Direction sengaja memilih tanggal yang sama karena ingin menunmpang promo. Seperti diketahui Justin Bieber lah yang pertama kali mengumumkan akan merilis album pada 13 November sebelum One Direction memutuskan untuk merilis di waktu yang sama.

"Mereka mungkin tak akan melakukan promo yang besar untuk albumnya kali ini. Namun kita membicarakan mereka kali ini. Tentu saja itu akan memberikan mereka sedikit promosi," tutur Justin Bieber.

Justin Bieber. (Bintang/EPA)

"Jadi, mungkin begitulah yang mereka inginkan. Saya rasa itu (memilih tanggal rilis yang sama) merupakan bagian dari strategi mereka mengingat saya lah yang pertama kali mengumumkan tanggal rilis," ujar mantan kekasih Selena Gomez ini.

Justin Bieber sendiri sebenarnya tak mempersalahkan jika One Direction memilih untuk merilis album di tanggal yang sama. Bahkan dia sangat antusias untuk menantikan album baru Harry Styles dan kawan-kawan. "Apapun yang terjadi saya rasa akan sangat menyenangkan. Saya antusias menantikan apa yang bakal terjadi," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading