Sukses

Entertainment

Pengalaman Mistis Adinda Thomas di The Wedding and Bebek Betutu

Fimela.com, Jakarta Aktris Adinda Thomas sempat mengalami peristiwa mistis membintangi film 'The Wedding And Bebek Betutu'. Dinda, sapaan akrabnya, sempat mengalami kesurupan usai menjalani syuting. Padahal dia tidak sadar tengah berada di alam bawah sadar. Kondisi itupun diketahuinya dari para kru behind the scene.

Dinda memaparkan, kala itu dirinya merasa ada pukulan yang menghantam belakang kepalanya. Saat kembali ke basecamp, dia sempat difoto oleh orang kostum untuk kontiniti syuting. Setelah itu kesadarannya seketika hilang.

Foto profil Adinda Thomas (Galih W. Satria/bintang.com)

"Aku sempat kayak kesurupan di lokasi syuting, tapi aku enggak merasa kesurupan. Ada yang bilang aku pingsannya loncat," ungkap Adinda Thomas saat ditemui di Social House, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (3/10/2015).

Baca Juga: Adinda Thomas Ketakutan Main Film The Wedding and Bebek Betutu

"Besokkannya aku tanya. Kata Mami (Mike Amalia), dia sampai mau nangis lihat aku. Sempat tanya juga ke tim behind the scine. Pas dilihat muka akunya kayak aneh gitu," lanjut Adinda Thomas.

Film yang berlatar belakang setting Hotel bergaya renaissance dan beberapa lokasi-lokasi wisata Bandung ini diharapkan dapat memanjakan mata dan telinga penontonnya selain jalan cerita yang dibawakan secara komedi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terlepas dari kejadian aneh yang dialami, Dinda senang mendapatkan kesempatan bermain di film The Wedding And Bebek Betutu. Apalagi ini film pertamanya dengan peran yang cukup penting. Namun tetap saja dia masih belum merasa puas dengan aktingnya di film tersebut.

"Deg-degan banget lihat akting. Sebenarnya tadi ada screnning, tapi karena syuting jadi enggak bisa. Tapi dari skala 10 aku masih di poin 3 walau aku bilang sudah semaksimal mungkin. Ini film pertama aku juga. Masih ingin menerima masukan jg untuk bisa lebih harus lebih baik lagi," tandas Adinda Thomas. The Wedding And Bebek Betutu yang juga dibintangi para pemain program Extravaganza sudah dirilis di bioskop pada 8 Oktober kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading