Sukses

Entertainment

Adinda Thomas Ketakutan Main Film The Wedding and Bebek Betutu

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak bangga mendapat peran penting dalam sebuah film layar lebar. Namun tidak demikian dengan aktris muda Adinda Thomas. Kendati menjadi debut pertama mendapat peran besar, wanita yang akrab disapa Dinda itu justru ketakutan berperan sebagai Lana di film The Wedding and Bebek Betutu.

Ketakutan Dinda lebih kepada kesiapannya mengemban kepercayaan itu. Selama ini, Dinda mengaku hanya mendapat peran cameo untuk film layar lebar. Lain dari pada itu, dia khawatir para pemain Extravaganza mempunyai sifat senioritas.

Adinda Thomas (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Siapa sih yang enggak senang main film. Pertama kali disuruh berperan jadi Lana, Dinda bukannya senang. Malah berpikir bisa enggak ya. Nanti reading gimana ya. Takut re-take lah, senioritas lah," ungkap Adinda Thomas di Social House, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/10/2015).

Baca Juga: Adinda Thomas Lebih Pilih Akting Singkat

Namun tak sedikit pun kekhawatiran Dinda terbukti saat proses reading berlangsung. Bintang film Youtubers ini justru meraskan semangat kekeluargaan yang diperlihatkan para pemain. "Mereka sangat mengayomi," aku Dinda.

Diakuinya, banyak pelajaran akting yang dapat diambil dari para pemain Extravaganza. Terutama soal sikap profesional sebagai seorang pekerja seni. "Mereka on time dan kekeluargaan. Mereka sangat bisa mengeksplor akting dengan baik. Mereka bisa munculkan karakter yang kuat. Spontanitasnya keren," papar Dinda.

Akting Adinda Thomas dalam film The Wedding and Bebek Betutu. Foto: Instagram

Film The Wedding and Bebek Betutu sendiri bercerita tentang sekelompok staf hotel yang menamakan dirinya The Crew. Mereka memiliki misi menyelamatkan sebuah pesta pernikahan. Misi ini dianggap penting lantaran calon mempelai wanita adalah putri dari si pemilik hotel.

Selain Adinda Thomas, film arahan sutradara Hilman Mutasi ini juga menghadirkan Aming, Ronal Surapradja, Indra Birowo, Tike Priatnakusumah, Virnie Ismail, Sogi Indra Dhuaja, Mieke Amalia, Tora Sudiro, Omesh, Arie Dagienk, dan masih banyak lagi. Film The Wedding and Bebek Betutu dijadwalkan tayang pada 8 Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading