Sukses

Entertainment

Bella Shofie Pantau Proses Hukum terhadap Haters

Fimela.com, Jakarta Pemeriksaan lanjutan terhadap laporan Bella Shofie kepada haters kembali dilakukan. Kali ini Bella menghadirkan saksi yang menguatkan laporan yang dibuat beberapa waktu lalu di Polda Metro Jaya. Terhadap penyidik Polda Metro Jaya, Bella pun mengungkapkan harapannya agar kasus ini diproses dengan baik.

"Karena sudah diproses secara hukum. Bella minta agar proses hukum bisa berjalan baik. Terlapor harus bertanggung jawab," kata Minola Sebayang, pengacara Bella Shofie di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (8/10).

Baca juga: Polisi Sudah Tahu Pelaku Penghinaan Bella Shofie

Bella Shofie dan kuasa hukum (Ruswanto/Bintang.com)

Minola menambahkan, dalam hubungan sesama manusia, hak seseorang tentunya tidak harus melanggar hak orang lain. Seseorang tak bisa seenaknya berbuat yang ternyata merugikan atau menabrak hak-hak orang lain. Begitu pula dengan hak Bella yang dilanggar oleh terlapor.

"Hak dia dibatasi karena ada hak orang lain. Kalau soal menutup akun, itu hak dia Kita gak ada hak untuk menutup. Di lain pihak, ketika haknya sudah terganggu, Bella memilih untuk tidak berunding dan juga membuat video balasan. Tapi Bella langsung melapor," imbuh Minola.

Bella Shofie dan kuasa hukum (Ruswanto/Bintang.com)

Nantinya, terlapor akan dipanggil oleh pihak penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa. Jika terbukti melanggar, maka status tersangka bakal disematkan kepadanya dan yang bersangkutan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut secara hukum.

Baca juga: 'Dosa-dosa' Bella Shofie Versi Haters

"Pasti (ada panggilan). Setelah BAP baru terlapor akan dipanggil. Dan mempertanggung jawabkan apa yang dilakukannya," tutur kuasa hukum Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading