Sukses

Entertainment

5 Fakta Menarik Joo Won

Fimela.com, Jakarta Joo Won kembali menarik hati masyarakat lewat perannya sebagai dokter bedah berbakat di drama Yong Pal. Buktinya, drama tersebut meraih rating hingga lebih dari 20%, menjadikannya drama dengan rating tertinggi tahun 2015.

Berdasarkan pencapaian tersebut, maka diselenggarakanlah sebuah acara bertajuk A Date with Joo Won yang akan bertempat di Lotte Shopping Avenue malam ini. Nah, sebelum kamu berbondong-bondong ke sana, berikut ini tim Bintang.com sajikan 5 fakta menarik yang pantas kamu simak tentang aktor kelahiran tahun 1987 tersebut.

Baca Juga: Berkat Yong Pal, Joo Won Geser Kim Woo Bin Sebagai Hallyu Kings

1. Fakta bahwa dia menduduki rating teratas dengan Yong Pal seharusnya tidak mengejutkan. Drama terakhirnya, Tomorrow Cantabile, memang tidak mendapat rating yang bagus, namun tiga drama pertamanya adalah juara. Baker King Kim Tak Gu meraih 45,3%, Ojakkyo Brothers meraih 36,3%, dan Bridal Mask meraih 22,9%.

Yong Pal (via kpopfighting.com)

2. Semakin lama dia berakting, semakin banyak keterampilan yang dia kuasai. Dia belajar untuk memanggang saat syuting Baker King Kim Tak Gu dan menurut pengakuannya, dia cukup bagus dalam memanggang.

“Sejujurnya, aku rasa aku berbakat dalam memanggang. Aku mengalami banyak kesenangan saat belajar bagaimana cara memanggang dan aku terus melakukannya di lokasi. Staf mengatakan kepadaku kalau aku harus membuka toko roti. Aku menerima sambutan hangat untuk roti yang aku buat untuk orang-orang di agensiku,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Ten Asia.

Baker King Kim Tak Gu (via adhilahnur.blogspot.com)

3. Dia suka memuji lawan mainnya (perempuan). Dia menyebut Kim Ah Joong, lawan mainnya dalam Catch Me, sebagai orang yang fenomenal dalam berimprovisasi. Dia menyebut Kim Tae Hee sebagai Dewi. Dia menyebut Uee sebagai orang yang cemerlang dan cantik dan bahkan dia mengatakan ingin mengencani Choi Kang Hee yang kemudian menolaknya.

Kim Ah Joong, Kim Tae Hee, Uee, dan Choi Kang Hee (kolase by Bintang Pictures)

4. Dia ingin menua sebagai aktor dan menyebut Leonardo DiCaprio sebagai contoh dalam wawancara dengan majalah InStyle.

“Aku ingin menuda seperti aktor Leonardo DiCaprio karena dia adalah aktor menarik di Hollywood, tapi sekarang dia dengan sempurna mengubah citranya sesuai dengan usia dan perannya.”

Leonardo DiCaprio. (Bintang/EPA)

5. Dia menghabiskan banyak waktu sendirian dan ini tidak sepenuhnya merupakan hal buruk.

“Ketika aku punya waktu luang aku mengemudikan mobil ke taman dan tidur siang. Aku menyesap kopi sambil menatap langit dan mendengarkan musik. Lalu aku menelepon teman-temanku. Aku ingin jalan-jalan, tapi sejujurnya aku lebih menikmati waktu untuk berpikir dan berbicara. Ini adalah cara yang baik untuk menghilangkan stres.

Joo Won. (AFP/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading