Sukses

Entertainment

Album Mendiang Amy Winehouse Siap Dirilis

Fimela.com, Jakarta Sebuah album baru dari mendiang penyanyi Amy Winehouse sudah diap untuk dirilis pada bulan ini. Album tersebut akan berisi penampilan terbaik sang penyanyi selama hidupnya.

Album ini sendiri juga akan berisi rekaman penampilan paling iconic sang penyanyi. Termasuk saat dirinya tampil di North Sea Jazz Festival beberapa tahun lalu.

Baca juga: Video Langka Amy Winehouse Nyanyikan Lagu Happy Birthday

Amy Winehouse

Album yang bakal berisi 23 lagu ini akan dirilis pada 30 Oktober 2015 mendatang. Dalam album tersebut juga akan berisi demo langka serta penampilannya ketika mengcover lagu.

Lagu di album ini juga masuk dalam sebuah film garapan Asif Kapadia yang berjudul 'Amy'. Film yang sudah dirilis pada bulan Juli lalu tersebut memang menceritakan tentang dokumentasi perjalanan karir Amy Winehouse.

Amy Winehouse, meninggal di usia 27 tahun. (Bintang/EPA)

Film tersebut menceritakan tentang perjalanan karir Amy mulai dari remaja hingga sukses menjadi penyanyi. Cerita juga berlanjut tentang kematian sang penyanyi di usia yang masih cukup muda yaitu 27 tahun.

Rekan sekaligus partner kolaborasi Amy yaitu Mark Ronson menyatakan kehebatan lirik yang ditulis sang penyanyi. Mark mengatakan bahwa lirik lagu tersebut membuat film yang menceritakan tentang Amy Winehouse memiliki kekuatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading