Sukses

Entertainment

Hong Jin Young Alami Tabrakan dengan Truk

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi trot, Hong Jin Young. Penyanyi asal Korea ini dikabarkan baru saja mengalami tabrakan mobil saat kembali dari konsernya di Pusan University, Jumat (09/10/2015) sekitar pukul 1.

Saat sedang melaju menuju Seoul, mobil yang ditumpangi oleh Hong Jin Young tersebut ditabrak oleh sebuah truk di persimpangan jalan. Dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya, dapat dilihat jika bagian depan mobil yang ditumpangi oleh Hong Jin Young mengalami rusak parah.

Hong Jin Young (via koreaboo.com)

Untungnya, tidak ada yang terluka parah, apalagi korban jiwa. Perwakilan Hong Jin Young pun telah merilis pernyataan dan mengatakan jika semua orang yang terlibat tabrakan sudah pulang ke rumah masing-masing.

“Tidak satu pun dari orang-orang dalam kendaraan terluka, semua orang dilarikan ke rumah sakit segera setelah kecelakaan. Semua orang sudah kembali ke rumah untuk beristirahat. Seorang agen asuransi mobil tiba di lokasi untuk mengurus situasi,”katanya.

Baca Juga: Caitlyn Jenner Tak Akan Dituntut Atas Kecelakaan Februari Lalu

 

Foto kiriman Eunhyuk (@eunhyukee44) pada

Menurut pihak agensinya, Music K Entertainment, Hong Jin Young bahkan mampu berjalan sendiri tanpa mengalami cedera serius. Hal ini karena dia mengenakan sabuk pengaman.

“Dia akan melanjutkan jadwal hari ini karena tidak ada yang salah dengan kondisinya,” kata pihak agensi.

Penyanyi Hong Jin Young memang terkenal dengan kepribadiannya yang riang. Dia baru-baru ini tampil sebagai tamu di Running Man bersama dengan Eunhyuk Super Junior.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading