Sukses

Entertainment

Keren! Video Klip 'See You Again' Tembus 1 Miliar Penonton

Fimela.com, Jakarta Single yang sempat menarik perhatian dunia, See You Again dibawakan oleh Wiz Khalifa dan Charlie Puth kembali meraih sukses. Pasalnya, video klip dari lagu yang menjadi soundtrack film Furious 7 itu menembus lebih dari 1 miliar penonton di situs YouTube.

Pencapaian luar biasa ini disampaikan oleh Charlie Puth sendiri melalui akun Twitter pribadinya. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya karena video ini menjadi video tercepat yang mencapai 1 miliar penonton.

Dalam postingannya, Charlie juga menyebutkan bahwa See You Again bukan video rap pertama yang mendapatkan 1 miliar penonton. Namun, video ini menjadi video tercepat yang meraih pencapaian tersebut di YouTube.

Baca juga: Lirik Lagu Wiz Khalifa Feat. Charlie Puth 'See You Again'

Video klip See You Again juga menjadi urutan kesepuluh yang paling banyak ditonton di YouTube sepanjang unggahan video di situs tersebut. Gangnam Style menempati posisi teratas dengan meraih lebih dari 2,4 miliar penonton sejak diunggah pada Juli 2012 lalu.

Wiz Khalifa & Charlie Puth (via zimbio.com)

Lagu See You Again sendiri juga sukses bertengger di puncak Billboard Hot 100 selama berminggu-minggu. Tak hanya itu, lagu ini juga menempati posisi pertama pada chart Britania Raya selama 2 minggu berturut-turut.

See You Again menjadi sebuah penghargaan untuk Paul Walker yang telah meninggal dunia sebelum sempat menyelesaikan film Furious 7. Video klip ini juga telah diunggah pada 5 April lalu dan menggambarkan rasa kehilangan mendalam yang dialami cast Furious 7 atas kepergiaan Paul Walker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading