Sukses

Entertainment

Joo Won Tak Sangka Disambut Meriah oleh Fans di Bandara

Fimela.com, Jakarta Kamis malam (8/10/2015), Joo Won menginjakkan kakinya pertama kali di Indonesia. Ketika keluar dari bandara Cengkareng, Banten, aktor drama Yong Pal ini mendapat sambutan meriah fans yang sudah menunggu kedatangannya. Karena itulah Joo Won merasa senang di Jakarta.

"Sangat senang ke Indonesia, ini pertama kalinya saya kesini. Tadi malam sampai di bandara banyak fans yang menunggu. Mereka antusias dan energik, jadi saya senang," katanya saat preskon di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/10/2015).

Drama Yong Pal. Foto: via kdramastars.com

Perjalanan macet dari bandara ke hotel ternyata tak membuatnya jenuh. Bahkan Joo Won menikmatinya. "Saya lihat banyak mobil macet dari bandara ke hotel. Tapi saya sampai ke hotel dengan cepat. Tidak masalah," katanya.

Baca Juga: Berkat Yong Pal, Joo Won Geser Kim Woo Bin Sebagai Hallyu Kings

Selain sambutan hangat fans, udara hangat Jakarta juga membuatnya nyaman. "Cuaca disini adalah cuaca favorit saya. Jadi saya sangat senang," jelasnya. Sampai di hotel, Joo Won juga mencoba masakan Indonesia.

Joo Won. (Andy Masela/Bintang.com)

Sayangnya, Jo Woon tak tahu persis nama masakannya. "Masakan Indonesia enak, saya sudah mencobanya. Kaya bumbu," terangnya. Joo Won ke Indonesia untuk menghadiri acara A Date with Joo Woon. Acara yang digelar di Lotte Shopping Avenue ini diadakan oleh ONE, saluran televisi Korea di Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading