Sukses

Entertainment

Pevita Pearce dan Destinasi Wisata Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce begitu happy saat berwisata ke pantai. Soalnya ia akan bertemu pada tiga S; Sand (pasir), Sea (laut) dan Sun (Sinar Matahari). Karena sudah kadung jatuh cinta pada pantai, Pevita Pearce tak takut jika kulitnya bisa terbakar dan berganti warna karena paparan sinar sang surya. Tak masalah buat bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini dengan perubahan warna kulit. Malah ia bangga dengan kulit berwarna yang belakangan  menjadi trend.

Buktinya ia tampak senang dan tersenyum lebar saat berada di pantai dengan sinar matahari maksimal meski sebagian kulitnya terbuka. "I love how the sun shines on me. The sun kissed me. So i got a sunkissed skin. (Saya suka ketika sinar matahari menyinaniku. Soalnya aku akan mendapat kulit unik), " tulis Pevita dalam akun Instagram miliknya @pevpearce.

Baca juga: Destinasi Travelling Pevita Pearce

 Pevita Pearce. (Instagram @pevpearce)

Para penggemarnya senang melihat foto indah Pevita yang sedang berlibur di pantai. Salah seorang penggemarnya melalui akun memberikan pujian untuk Pevita "Kakak cantik bgt (^O^)/," ujar pemilik akun @raaatihhh. Hal serupa dikemukakan follower yang lain lewat akun @kevinhizkya. "Cantik nya.... @pevpearce," pujinya.

Perempuan bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce yang lahir di Jakarta pada 6 Oktober 1992 ini selain suka pantai, juga suka dengan pemandangan pegunungan. Namun saat berada di pantai ia tampak lebih enjoy dan asyik. Bisa berenang, bermain pasir dan bermandikan cahaya mentari.

 Pevita Pearce. (Instagram @pevpearce)

Selain bermandikan cahaya  mentari, moment senja hari saat sang surya tenggelam juga menjadi salah satu momen yang paling ditunggu Pevita Pearce. Ia juga mengabadikan saat dirinya bersama sang surya yang akan kembali ke peraduan. "Beautiful sunset 🌄❤️," tulisnya. "Sunset nya masih kalah beautiful sama orang yg difoto," puji salah seorang followernya @arkisshippuden.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading