Sukses

Entertainment

Tiba-tiba Wajah Aliando Syarief Menjadi Jelek

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Aliando Syarief? Dengan wajah yang tampan membuat ia banyak mempunyai banyak para remaja putri mengidolakannya. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini memang kerap kali tampil mempesona di berbagai kesempatan.

Baca juga: Aliando Motivasi Penggemarnya untuk Jaga Kebersihan

Akan tetapi bagaimana jadinya jika wajahnya yang tampan tiba-tiba menjadi jelek? Baru-baru ini aktor kelahiran 26 Oktober 1996 ini mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya. Uniknya wajah Aliando benar-benar berbeda dari biasanya.

 

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Pada foto hitam putih tersebut tampak mata Aliando seperti tertarik ke atas dan hidungnya juga memanjang. Tak pelak foto yang diunggah oleh Aliando mendapatkan berbagai komentar dari para penggemarnya.

"Wakakak, abang tetep aja ganteng," ujar seorang netizen. "Ih bang ali muka nya aneh banget....tapi tetep ganteng kok asyik," sambung netizen lainnya. "Bhahaha liat ni foto ngakakkk," tulis seorang netizen.

 

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Pada foto lain, tampak bibir Aliando justru lebih tebal dan matanya terlihat lebih besar. Tidak banyak yang dituliskan Aliando pada keterangan foto tersebut, ia hanya menuliskan selfie dan ajaib.

Memang Aliando Syarief sengaja mengedit foto tersebut agar terlihat lebih kocak. "Ali selfie pake muka yg gak ajaib donk , yg biasa aja trus kasih warna boleh kali, miss you tadi gk liat kamu full," ungkap seorang netizen. "Haha abang konyol ngakak," ujar netizen lainnya.

What's On Fimela
Loading