Sukses

Entertainment

Nge-DJ, Marcell Chandrawinata Merasa Jadi Tuhan

Fimela.com, Jakarta Setahun belakangan, Marcell Chandrawinata semakin senang berkutat di belakang turn table. Beberapa event pun pernah dilakoni olehnya. Dan yang paling membuatnya bersemangat adalah event Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 yang akan dihelat selama dua hari, 11 dan 12 Desember 2015 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurutnya, menjadi DJ adalah sebuah pengalaman berbeda dibandingkan akting. "Kalau di TV gue ga bisa hibur penonton langsung, kalau di DJ, gue bisa lihat reaksi mereka. Dan ini DWP event dengan line up terbesar," ujar Marcell Chandrawinata di Blowfish, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (9/10).

Marcell Chandrawinata tuturkan pengalaman seru sebagai DJ (Yunan Laziale/Bintang.com)

Ketika berada di atas panggung meracik musik-musik dance, Marcell merasa berada di puncak. Bahkan ia merasa sedang bermain sebagai Tuhan yang bisa memerintahkan apa saja dan dilakukan penonton dengan senang hati.

"Gue kalau main kayak Tuhan, gue angkat tangan, mereka (penonton) angkat, gue turun mereka turun. Gue suruh pulang, mereka pulang," selorohnya.

Baginya, semakin banyak penonton, akan semakin terpacu gairahnya untuk memberikan suguhan yang terbaik. Satu kesannya yang paling diingat adalah ketika tampil di sebuah event di Yogyakarta dan ditonton lebih dari 2000 penonton. Karenanya, tampil di DWP yang bisa ditonton puluhan ribu orang adalah salah satu keinginan terbesar.

Foto preskon DWP (Yunan Laziale/bintang.com)

"Paling banyak di Jogja, penonton sekitar 2100 orang. Semakin banyak orang yang datang, tentu akan berasa semakin luar biasa," tutur Marcell Chandrawinata.

Baca Juga: Kembali Digelar, DWP Klaim Jadi Festival EDM Terbesar se-Asia

Namun, meski sedang getol-getolnya dengan dunia DJ ini, kembaran Mischa Chandrawinata ini tak berniat meninggalkan dunia entertainment khususnya akting. "Kalau demand masih banyak, gue akan kasih yang terbaik. Tapi gue ga bisa tinggalin dunia entertainment. Tapi semoga impian gue nyata, main sama Alesso," tandas Marcell yang jadi salah satu line up DWP 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading