Sukses

Entertainment

Film Salman Khan Bajrangi Bhaijaan Pukau Penonton di BIFF 2015

Fimela.com, Jakarta Film Bajrangi Bhaijaan berhasil menjadi salah satu film India yang meraih pretasi hingga ke luar negeri. Dengan jalan cerita yang bagus, tidak heran kalau film yang dibintangi oleh Salman Khan ini berhasil menarik perhatian banyak penonton.

Selain menjadi box office dan dipuji para kritikus, film Bollywood ini juga diputar di salah satu festival film bergengsi yaitu Busan International Film Festival (BIFF) 2015 di Korea. Bajrangi Bhaijaan ternyata berhasil memukau banyak orang sampai mendapatkan standing ovation dari ribuan penonton.

Hal itu diungkap sendiri oleh sang sutradara Kabir Khan. Melalui akun twitternya, Kabir mengunggah foto yang menampilkan suasana saat pemutaran "Bajrangi Bhaijaan" di BIFF 2015.

Baca Juga: Aamir Khan Sebut ‘Bajrangi Bhaijaan’ Film Terbaik Salman Khan

"Penonton terbanyak yang pernah ada... #BajrangiBhaijaanInBusan. 5000 orang... Standing ovation... Energi yang sangat luar biasa disini," tulis Kabir Khan di kepsyen foto. Sebagai catatan, dua film Indonesia juga mendapat kesempatan diputar di BIFF 2015 yaitu A Copy of My Mind dan Aach...Aku Jatuh Cinta.

Salman Khan. foto: indianexpress 

Bajrangi Bhaijaan menceritahkan seorang pria muslim yang sangat dekat dengan anak-anak bernama Bajrangi Bhaijaan (Salman Khan). Suatu ketika Bajrangi menemukan seorang gadis kecil yang berasal dari Pakistan dan kini tersesat di India.

Bajrangi merawat gadis itu seperti anaknya dan berusaha mencari cara untuk dapat mempertemukan gadis ini dengan keluarganya. Selain Salman Khan, Bajrangi Bhaijaan juga dibintangi oleh aktris cantik Kareena Kapoor. Film ini sudah dirilis pada hari raya Lebaran atau pertengahan Juli lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading