Sukses

Entertainment

Ada Aliando Syarief di Audisi Miss Celebrity Indonesia 2015

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali menggelar ajang pencarian bakat di bidang acting, modelling, dan presenting bertajuk "Miss Celebrity Indonesia 2015". Ajang pencarian bakat yang telah digelar sejak tahun 2008 ini telah melahirkan banyak bintang muda berbakat yang saat ini sukses menghiasi layar kaca pemirsa di rumah. Tahun ini, ajang Miss Celebrity akan dimeriahkan oleh Aliando Syarief dan Tika Ramlan.

Baca Juga: SCTV Siap Menggelar Kembali Ajang Miss Celebrity Indonesia 2015

SCTV seperti tahun-tahun sebelumnya konsisten menggelar audisi di tujuh kota besar. Audisi Kota Jakarta menjadi audisi kota terakhir Miss Celebrity Indonesia 2015, sebelumnya SCTV telah menggelar audisi di Makassar, Manado, Medan, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. 

Al Moenir Rahmat, Executive Producer SCTV berharap Miss Celebrity Indonesia 2015 kali ini bisa mendapatkan talenta-talenta muda asli Jakarta yang bukan hanya cantik, namun juga memiliki bakat terbaik di bidang acting, presenting, dan modeling. "Kombinasi wajah cantik dan bakat terbaik adalah modal untuk dapat bersaing mewarnai industri hiburan tanah air," tambah Al Moenir.

Tika Ramlan (Febio Hernanto/Bintang.com)

Tahun ini ada yang berbeda dari rangkaian Miss Celebrity. Beberapa hari sebelum audisi, SCTV bekerja sama dengan salah satu radio lokal di Kota Jakarta untuk menyelenggarakan Public Speaking Class dengan menghadirkan Skolastika Sylvia dari program berita Liputan6 SCTV pada hari Kamis, 8 Oktober 2015 kemarin.

“Harapannya ini jadi bekal buat mereka yang ingin lebih percaya diri saat berbicara di depan orang banyak, khususnya para calon peserta Miss Celebrity," ungkap Verno Nitiprodjo, Head of Marcomm Dept. SCTV.

Audisi Miss Celebirty Indonesia 2015 di Kota Jakarta akan digelar pada hari Sabtu, 10 Oktober 2015 sejak pukul 09.00 WIB bertempat di Kota Kasablanka. Pada hari pertama akan dilakukan seleksi administrasi, pengukuran berat dan tinggi badan, penampilan, proporsi tubuh, serta artikulasi berbicara. Selain itu akan diuji catwalking, acting dan presenting secara spontan di depan juri. Dua puluh peserta terbaik akan berlanjut berkompetisi pada hari Minggu, 11 Oktober 2015 di tempat yang sama.

Antrean panjang Miss Celebrity 2015 (via Liputan6.com)

Pada hari ke-2 audisi ini, dua puluh peserta terbaik akan kembali diuji kemampuannya di hadapan juri dan penonton. Hari ke-2 audisi ini juga akan menghadirkan bintang tamu yakni Aliando Syarief, Tika Ramlan, Chacha Alumni Miss Celebrity Indonesia 2013 dan Tiara Alumni Miss Celebrity Indonesia 2014. Dari dua puluh peserta ini akan kembali disaring menjadi sepuluh finalis terbaik daerah. Selanjutnya data dari 10 finalis tersebut akan dikumpulkan di Jakarta untuk kembali dilakukan seleksi oleh para juri.

Setelah terkumpul data 70 finalis dari 7 kota audisi, dewan juri akan kembali melakukan seleksi hingga terpilih 20 orang finalis. Kedua puluh finalis dari berbagai daerah tersebut akan datang ke Jakarta untuk mengikuti masa karantina. Mereka akan kembali berkompetisi pada Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2015. Selain memperebutkan gelar Miss Celebrity Indonesia 2015, gelar lainnya yang akan diberikan adalah Micel Photogenic, Micel Best Acting, Micel Best Hair, Micel Best Presenting, Micel Best Skin, Micel Favorite, dan Micel Persahabatan.

Loading