Sukses

Entertainment

Ratusan Nona Jakarta Ikuti Audisi Miss Celebrity Indonesia 2015

Fimela.com, Jakarta Setelah kota Bandung, kini giliran para nona Jakarta yang berkesempatan menunjukkan pesonanya sebagai Miss Celebrity Indonesia 2015. Bertempat di Mal Kota Kasablanka, Sabtu (10/10/2015), ratusan peserta tampak antusias mengikuti audisi ajang yang digelar SCTV di bidang akting, modelling dan juga presenting.

Jakarta sendiri menjadi kota terakhir audisi Miss Celebrity Indonesia 2015. Sebelumnya, audisi digelar di Makassar, Manado, Medan, Yogyakarta, Surabaya dan Bandung. Dari audisi ini nantinya akan dipilih 20 besar dan akan mengikuti seleksi tahap berikutnya.

Baca juga: SCTV Siap Menggelar Kembali Ajang Miss Celebrity Indonesia 2015

Seorang peserta audisi menunjukkan bakat menyanyi saat audisi Miss Celebrity (Micel) 2015 yang digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (10/10). Audisi Micel 2015 digelar di tujuh kota di Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di audisi hari pertama ini, peserta audisi harus menjalani rangkaian seleksi berupa pengukuran tinggi dan berat badan, serta artikulasi berbicara. Selain itu, para juri akan menguji mereka dalam bidang catwalk, acting dan presenting secara spontan di bilik yang sudah disediakan. Tidak heran jika beberapa kali terdengar suara wanita yang sedang menangis atau marah-marah dari bilik tersebut.

Para peserta merias diri sambil menunggu giliran untuk audisi Miss Celebrity (Micel) 2015 yang digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (10/10). Audisi Micel 2015 digelar di tujuh kota di Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hingga menjelang sore, peserta masih terus setia menunggu giliran menjalani tahap seleksi oleh para juri. Melalui ajang ini diharapakan akan lahir talenta-talenta muda yang tidak hanya bermodalkan paras cantik, namun memiliki bakat untuk bersaing di industri hiburan tanah air.

Final audisi sendiri diselengarakan besok, Minggu (11/10) mulai pukul 14.00 WIB. Dari 20 peserta audisi Miss Celebrity Indonesia 2015 akan diseleksi sehingga menjadi 10 perwakilan Jakarta. Untuk memeriahkan acara, final audisi kota Jakarta Miss Celebrity Indonesia 2015 akan dihadiri oleh Aliando Syarief, Tika Ramlan, Chacha Micel, dan Tiara Micel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading