Sukses

Entertainment

EXO Sukses Gelar 'Dome Concert' Pertama di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta EXO baru-baru ini mencetak sejarah baru yang semakin melambungkan nama mereka di industri musik khususnya k-pop. Pasalnya, boyband pelantun lagu Call Me Baby ini menjadi artis pertama yang menggelar dome concert di Korea Selatan.

Konser EXO yang bertajuk EXO-Love CONCERT in DOME ini diselenggarakan pada Sabtu (10/10) lalu di gedung baru Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan. Konser luar biasa dari EXO, dipadati oleh 22,000 penggemar setia mereka.

EXO (via allkpop.com)

EXO juga sebelumnya memecahkan rekor sebagai 'double million sellers' dengan menjual 1 juta kopi untuk album pertama mereka yang bertajuk XOXO. Untuk 1 juta lainnya didapat dari penjualan album kedua EXO yang bertajuk EXODUS dan versi repackaged, Love Me Right.

Baca juga: Debut EXO 'Love Me Right' Siap Guncang Jepang

Selain itu, EXO juga mendapatkan tempat pertama di berbagai chart musik dan meraih posisi pertama di sebanyak 30 kali pada program musik. Diharapkan, jika konser ini berhasil, arena konser Gocheok Sky Dome akan seterusnya digunakan sebagai tempat konser seperti Olympic Gymnastics Arena.

EXO (via soompi.com)

Gocheok Sky Dome saat ini memegang 10,000 penonton lebih banyak dari Olympic Gymnastics Arena. EXO memanfaatkan penuh penggunaan dome untuk keuntungan dengan tampil di panggung utama yang besar disertai dengan layar LED.

Tak hanya itu, tampilan EXO yang memukau lainnya sanggup membuat decak kagum fans setia. Dilengkapi dengan panggung yang dapat bergerak membuat EXO dapat lebih dekat dengan kerumunan fans yang memadati Gocheok Sky Dome.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading