Sukses

Entertainment

Ungkapan Kasih Sayang Raffi Ahmad untuk Rafathar

Fimela.com, Jakarta Banyak orang bilang jika kasih ibu sepanjang masa. Namun bukan bearti jika seorang ayah tak sayang dengan anaknya. Hal itulah yang dialami oleh Raffi Ahmad. Baru-baru ini suami Nagita Slavina ini mengunggah sebuah foto yang berisi ungkapan cinta kepada anaknya, Rafathar.

Baca juga: Raffi Ahmad - Nagita Slavina Rawat Rafathar Tanpa 'Baby Sitter'

"Bukan selamanya pelukan ini menghangatkanmu anakku sayang ,ketika saatnya punah dimakan waktu,saat itu aku sudah tidak bisa memelukmu lagi ,kelak engkau besar nanti tetaplah menjadi SEJUK di tempat yang Panas,tetaplah MANIS di tempat yang begitu Pahit,tetaplah merasa KECIL meskipun telah menjadi Besar,tetaplah TENANG di tengah Badai yang paling Hebat...untukmu anakku Rafathar," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut tampak Raffi Ahmad memeluk Rafathar dengan penuh kasih sayang. Jika dilihat dari kata-katanya, tampaknya Raffi Ahmad berharap agar Rafathar menjadi orang yang tabah menghadapi masalah dan menjadi orang yang rendah hati.

Tak pelak foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Banyak para netizen yang merasa terharu dengan kata-kata Raffi Ahmad. Selain itu banyak juga netizen yang terinspirasi dengan kata-kata dari selebriti kelahiran 7 Februari 1987 ini.

"Kata-kata yang bikin aku terharu.. pelukan ayah itu memang menyejukkan,walau kita merasa gengsi tuk mendekapnya...," ujar seorang netizen. "Waww.. baguzss.. banget.. kata-katanya.. Aaaa.. kerrrennnn..," sambung netizen lainnya. "Terinspirasi aku ma a'afiii..," ungkap seorang netizen.

Selain itu Raffi Ahmad juga mengunggah sebuah foto keluarga kecilnya. "We love u nak...," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut tampak Raffi Ahmad sedang menggendong Rafathar dan Nagita Slavina berada di sampingnya sambil membawa mangkok lengkap dengan sendok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading