Sukses

Entertainment

Sibuk di Studio, Britney Spears Bakal Luncurkan Album Anyar

Fimela.com, Jakarta Salah satu penyanyi pop dunia Amerika Serikat yang meraih masa kejayaannya pada akhir 90-an dan awal 2000-an, Britney Spears kini tengah mempersiapkan sebuah kejutan. Kejutan tersebut berupa karya terbaru yang tengah ia kerjakan sebagai project anyar.

Pelantun Baby One More Time ini, sedang sibuk untuk pengerjaan album terbarunya. Album ini akan menjadi album kesembilannya dan ia berbagi kebahagian lewat foto yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

 

A photo posted by Britney Spears (@britneyspears) on

Dalam foto tersebut, Britney Spears tengah berada di sebuah studio bersama dengan kolaborator lainnya. Mereka bertiga terlihat kompak berpose asik yang menjadi bukti bahwa mereka sedang terlibat untuk proses album baru Britney ini.

Baca juga: 9 Lagu-Lagu Jadul Britney Spears yang Populer di Masanya

Diketahui kolaborator yang ikut campur tangan dalam pengerjaan album teranyar Britney adalah seorang produser sekaligus DJ, DJ Burns. Tak hanya DJ Burns, seorang produser dan penulis lagu untuk musisi ternama dunia, Mischke Butler juga memiliki peran di dalamnya.

 

Hey @britneyspears I'm sorry I'm so tall, we made some 🔥 though so it's cool 💙

A photo posted by BURNS (@thisisburns4real) on

Tak mau kalah, sang DJ juga mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya. Ia meminta maaf kepada Britney bahwa ia terlalu tinggi dan mereka tengah mempersiapkan sesuatu yang 'panas' di dalam studio tersebut.

Setelah hampir 2 tahun tidak melahirkan karya baru, kini Britney Spears akhirnya siap memberikan album terbaru untuk para fans setiannya. Tahun 2013 lalu, Britney terakhir merilis sebuah album yang bertajuk Britney Jean.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading